get app
inews
Aa Read Next : Waspada Jerat Utang Pinjol! Kasus Nasabah Bunuh Diri Hingga Dilecehkan Sudah Mulai Banyak Terjadi

Ngeri!..Remaja Tembak Mati 3 Saudara Kandung, Lalu Bunuh Diri

Kamis, 28 Juli 2022 | 09:41 WIB
header img
Ilustrasi

WASHINGTON DC, iNewsBanten– Seorang remaja laki-laki menembak mati tiga saudara kandungnya. Dia kemudian bunuh diri di rumah mereka yang berada di Negara Bagian Alaska, AS.

Lembaga penyiaran lokal, KUAC pada Rabu (27/7/2022) melaporkan, polisi Negara Bagian Alaska pada awalnya menanggapi panggilan tentang inisden penembakan di sebuah rumah di Kota Fairbanks.

“Petugas tiba di tempat kejadian dan menemukan empat anak tewas akibat luka tembak di tempat kejadian,” ungkap media itu dalam laporannya. Selain empat jenazah, polisi juga menemukan sejumlah korban yang luka. “Ada tiga anak lainnya terluka,” kata laporan itu lagi.

Hasil penyelidikan polisi mengungkapkan, salah satu anak yang tewas, yakni bocah laki-laki berusia 15 tahun adalah pelaku yang menembak tiga saudara kandungnya. Dia kemudian menembak dirinya sendiri.

Menurut polisi, orang tua anak-anak itu sedang tidak berada di rumah pada saat kejadian. Sampai berita ini ditulis, penyelidikan kasus pembunuhan dan bunuh diri itu masih berlangsung. Kasus tersebut menambah panjang daftar kasus penembakan dan penyalahgunaan senjata api di kalangan warga sipil Amerika Serikat yang kian marak belakangan ini.

 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut