get app
inews
Aa Read Next : 8 Tips Berhubungan Intim Agar Pria Perkasa dan Memuaskan Pasangan di Ranjang

Dijamin Makin Cinta! 10 Hal Receh yang Bisa Bikin Pasanganmu Auto Bahagia

Jum'at, 12 Januari 2024 | 08:43 WIB
header img
ilustrasi pasangan bahagia. (iNewspalembang.id/ist)

SERANG, iNewsBanten – Ada begitu banyak cara bagi pria yang ingin memberi kebahagiaan pada pasangannya. Bahkan ada anggapan, jika belum mendapatkan materi yang berlimpah, rasanya si pria menganggap belum membahagiakan pasangannya.

Padahal, tak perlu hingga menunggu mendapatkan ambisi dengan menunjukan materi yang lebih kepada pasangan. Ada sejumlah hal yang sepele, justru membuat pasanganmu bahagia.

Kendati terkesan receh dan remeh, sikap-sikap kecil seperti ini malah makin bisa mempererat hubunganmu dengan pasangan.

Pasangan akan merasa begitu dicintai, dibutuhkan, dan dianggap penting. Bukan tidak mungkin bahwa dia akan melakukan hal serupa kepadamu setelah semua tindakan sepele ini kamu lakukan kepadanya.

Beberapa hal sepele yang bisa membuat pasanganmu Bahagia:

1.Menyiapkan sarapan

sebelum ia bangun tidur Sebelum pasanganmu bangun dari tidurnya, kamu bisa menyiapkan sepiring makanan yang selanjutnya kamu letakkan di meja dekat ranjangnya.

Namun jika tak punya banyak waktu untuk memasak makanan favoritnya, kamu bisa menyiapkan roti selai, buah-buahan, atau jus buah sebagai menu sarapan. Saat ia terbangun, bukan tidak mungkin pasanganmu akan begitu bahagia dan merasa bersemangat memulai aktivitasnya.

2.Memegang tangan pasangan saat berjalan bersama

Sentuhan-sentuhan kecil membuat pasanganmu akan merasa begitu dicintai. Tak ada salahnya bagi kamu untuk memegang tangan pasanganmu ketika kalian sedang berjalan bersama. Tindakan ini juga dapat diartikan bahwa kamu begitu bangga memilikinya.

3.Mengelus rambut

Selain berpegangan tangan, kamu juga bisa memberikan sentuhan-sentuhan kecil di kepala atau rambutnya. Kamu bisa melakukan hal sepele tersebut ketika dia sedang sangat antusias bercerita di hadapanmu. Tak hanya itu, mengelus rambutnya saat ia merasa panik juga akan membuatnya merasa lebih tenang.

4.Memeluk dari belakang

Ketika pasangan sedang fokus mengerjakan sesuatu, seperti mengetik di depan komputer atau memasak, tak ada salahnya bagi kamu untuk memeluknya dari belakang.

Saat memeluknya, kamu bisa membisikkan kalimat-kalimat manis atau sebuah pujian. Hal ini akan membuat pasanganmu semakin bersemangat melanjutkan aktivitasnya.

5.Mengingat hal-hal kecil yang disukainya

Mengingat hal-hal kecil yang disukai pasangan bisa berupa mengingat makanan favoritnya, warna kesukaannya, atau kebiasaan-kebiasaannya. Dengan mengingat hal tersebut, pasanganmu akan merasa begitu diperhatikan bahkan dari hal sepele sekalipun.

Tak hanya itu, ia akan merasa bahwa kehadirannya di hidupmu dianggap begitu penting.

6.Menyanyikan lagu favoritnya

Apabila kamu sudah mengetahui lagu favorit pasanganmu, kamu bisa melantunkan lagu tersebut di hadapannya. Akan lebih berkesan jika kamu menyanyikan lagu favorit pasanganmu di tempat umum sebagai sebuah hadiah.

Namun jika kamu tidak cukup percaya diri untuk bernyanyi di hadapan banyak orang, kamu bisa menyanyikannya sebagai penghantar tidur.

7.Memberikan pijatan lembut di punggung atau kaki

Saat pasanganmu terlihat lelah setelah bekerja, kamu bisa segera menghampirinya dan memberikan pijatan lembut di kaki atau punggungnya. Dengan begitu, pasanganmu akan merasa bahwa kamu begitu peduli padanya. Kamu bisa mendengarkan segala keluh kesahnya pada momen tersebut.

8.Mengirimkan lagu yang mengingatkan padanya

Apabila kamu memiliki lagu yang bisa mengingatkanmu pada pasanganmu, tak ada salahnya untuk mengirimkan lagu tersebut padanya. Dari lagu yang kamu kirimkan, seluruh perasaanmu padanya akan dapat terungkapkan dengan sempurna.

9. Membawakan barang bawaannya

Ketika melihat pasanganmu kesusahan membawa barang-barang yang cukup banyak dan berat, kamu bisa langsung bergegas menolongnya dengan membawakan barang-barang tersebut. Dengan melakukan hal ini, kamu akan dianggap begitu peka terhadap kesulitannya.

10. Mengucapkan kalimat afirmasi

Mengucapkan kalimat-kalimat bernada positif yang bertujuan untuk memujinya, mengakuinya, menyemangatinya, atau memvalidasi bahwa tindakannya adalah hal yang benar patut untuk kamu lakukan terhadap pasangan. Meskipun terkesan sepele, tindakan ini akan sangat membekas di hati pasanganmu. Pasanganmu akan merasa bahwa kamu benar-benar tulus mencintai dan mendukungnya.

Nah, itulah hal sepele yang bisa membuat pasanganmu bahagia. Selamat mencoba

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut