get app
inews
Aa Read Next : Drawing Piala Dunia U-17 2023 Grup A, Timnas Indonesia Peluang Lolos 16 Besar

Jadwal Piala AFF U-16 2022 Hari Ini: Indonesia Vs Singapura, Vietnam Beraksi

Rabu, 03 Agustus 2022 | 10:25 WIB
header img
Jadwal Piala AFF U-16 2022 hari ini, Rabu (3/8/2022) sudah dirilis. Ada pertandingan seru antara Timnas Indonesia melawan Singapura. (Foto: Instagram/@pssi)

SLEMAN, iNewsBanten- Jadwal Piala AFF U-16 2022 hari ini, Rabu (3/8/2022) sudah dirilis. Ada pertandingan seru antara Timnas Indonesia melawan Singapura.

Ini merupakan matchday kedua Grup A. Duel Indonesia melawan Singapura berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Timnas Indonesia U-16 dinaungi kepercayaan diri tinggi. Sebab, di laga pertama yang berlangsung pada Minggu 31 Juli 2022 malam WIB, skuad Garuda Asia menang 2-0 atas Filipina.

Sejatinya skor lebih telak bisa didapatkan tim asuhan Bima Sakti itu. Sayangnya, Arkhan Kaka Putra dan kawan-kawan membuang-buang sejumlah peluang emas.

“Di babak kedua sayang kami tak bisa manfaatkan peluang yang ada. Beberapa harusnya bisa kita manfaatkan. Tapi terbuang sia-sia. Padahal kita sudah membuat skema dalam latihan,” kata pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti.

Peluang Garuda Asia melanjutkan tren positif pun cukup terbuka. Sebab, Singapura selaku lawan Indonesia dalam kondisi mental yang terpuruk.

 

Singapura tumbang 1-5 dari Vietnam di laga pertama. Kekalahan ini praktis memperkecil peluang mereka untuk lolos ke semifinal Piala AFF U-16 2022.

Sekadar diketahui, hanya juara grup yang lolos otomatis ke semifinal Piala AFF U-16 2022. Karena itu, jika pun nantinya menang lawan Singapura, Indonesia tak bisa bersantai.

Mereka wajib mengalahkan Vietnam saat bersua di matchday pamungkas. Laga Indonesia vs Vietnam dilangsungkan pada Sabtu, 6 Agustus 2022.

Sebelum duel Indonesia lawan Singapura, ada pula pertandingan Vietnam kontra Filipina yang sayang untuk dilewatkan.

Berikut jadwal Piala AFF U-16 2022 hari ini: 

Vietnam Vs Filipina, pukul 15.00 WIB di Stadion Sultan Agung, Bantul

Indonesia Vs Singapura, pukul 20.00 WIB di Stadion Maguwoharjo, Sleman

 

 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut