get app
inews
Aa Read Next : Arogansi Ketua Panwascam Cinangka Adu Fisik dan Buat Keributan Saat Pleno, Bikin Heboh Saat Rapat!

Seorang Guru Yang Sedang Hamil Tua Tewas Gantung Diri

Rabu, 03 Agustus 2022 | 20:45 WIB
header img
Foto Ilustrasi Gantung diri (Dock Ilustrasi, -)

PADANG, iNewsBanten - Peristiwa bunuh diri menggemparkan warga Kecamatan Guguak Panjang, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat, Rabu (3/8/2022). Seorang ibu yang sedang hamil tua ditemukan tewas gantung diri di kamar rumahnya.

Kasi Humas Polres Bukittinggi AKP Sitinjak mengatakan, korban merupakan perempuan berinisial IS (35) yang bekerja sebagai guru. Kejadian ini pertama kali diketahui suami korban saat pulang dari menjemput anaknya sekolah.

"Sampai di rumah, saksi menemukan istrinya sudah tergantung di pintu kamar rumah. Saksi histeris dan berteriak minta tolong," katanya, Rabu (03/08/2022).

Saat kejadian korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Otak Muhammad Hatta untuk diselamatkan, namun nyawanya tidak tertolong. Sontak kejadian tersebut mendapat perhatian masyarakat sekitar. Selanjutnya kasus ini dilaporkan ke polisi.

"Korban sedang dalam keadaan hamil tua. Warga sekitar menurunkannya lalu membawa korban ke rumah sakit. Keterangan dari dokter, ditemukan luka lebam di leher akibat lilitan kabel dan dinyatakan sudah meninggal dunia," ujarnya.

Menurutnya, anggota Polsek Kota Bukittinggi kemudian melakukan penindakan dengan mendatangi TKP, mencatat identitas korban dan saksi serta penyelidikan mendalam. Sejauh ini belum diketahui penyebab dan alasan korban nekat bunuh diri.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut