get app
inews
Aa Read Next : PLN Indonesia Power UBP Cilegon, Turun ke Desa Margasari Ajak Warga Bersihkan Lingkungan

Pokmas Bagendung Kota Cilegon Membangun Posyandu Untuk Warga

Senin, 08 Agustus 2022 | 15:01 WIB
header img
pemerintah kecamatan Cilegon Kelurahan Bagendung beserta anggota( Irul iNewsBanten, -)

CILGON, iNewsBanten - Peletakan batu pertama pembangunan posyandu di Lingkungan perumahan BCA melalui kegiatan kelompok masyarakat (Pokmas) Kelurahan Bagendung, pada termin 2 ini pokmas Bagendung memprioritaskan pemasangan jalan paving blok. 

Selain membangun posyandu di perumahan BCA dan pemasangan paving blok, ditermin 2 ini pokmas Bagendung juga membangun drainase yang tersebar di beberapa RW, Senin (08/08/2022). 

Eha Nursoleha Lurah Bagendung mengatakan, untuk kegiatan hari ini kita melakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan posyandu dilingkungan BCA RW 07 bersama pokmas, alhamdulillah berjalan dengan lancar dan untuk termin ke 2 ini pokmas Bagendung memprogreskan posyandu dan paving blok, saya berharap dengan dibangunnya fasilitas ini mudah mudahan masyarakat Lingkungan BCA bisa menjaga dan merawat posyandu ini dengan baik, "ucap Eha. 

Sementara itu Maman Herman Camat Cilegon menjelaskan, alhamdulillah hari ini kita menghadiri peletakan batu pertama yang dilakukan oleh pokmas Bagendung dalam kegiatan pembangunan posyandu dan alhamdulillah berkat kerjasama yang baik antara pihak pengelola perumahan BCA dengan pemerintah Kelurahan Bagendung untuk membangun fasilitas masyarakat yaitu posyandu, "ungkap Maman. 

Masih ditempat yang sama Hambasi ketua pokmas Bagendung menambahkan, hari ini kami melakukan kegiatan peletakan batu pertama pembangunan posyandu dilingkungan perumahan BCA, untuk termin ke 2 ini kita pokmas Bagendung membangun posyandu 2 unit, paving blok dan drainase yang tersebar dibeberapa wilayah Lingkungan Kelurahan Bagendung, " Imbuh nya. 

Wisnu selaku ketua RT 07 sangat berterima kasih kepada pemerintah Kelurahan Bagendung dan pokmas yang telah membangun posyandu dilingkungan kami, karena selama ini warga kami blm mempunyai fasilitas umum seperti posyandu ini. 

Dan saya juga berterima kasih kepada pihak pengelola perumahan BCA yang telah mengijinkan pembangunan posyandu, mudah mudahan dengan adanya fasilitas ini mudah mudahan bermanfaat untuk warga lingkungan BCA dan sekitarnya, "tutup Wisnu.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut