get app
inews
Aa Read Next : Breaking News, Kecelakaan Hebat Tewaskan 11 Pelajar SMK di Ciater

Diduga Curi Gabah, Seorang Pria Tewas Dihakimi Masa

Selasa, 09 Agustus 2022 | 12:55 WIB
header img
Foto Mayat (Dock Ilustrasi, -)

MAJALENGKA, iNewsBanten - Nasib nahas dialami Yani, warga Blok Loji, Desa/Kecamatan Ligung, Kabupaten Majalengka, tewas dihakimi massa. Yani tertangkap basah mencuri gabah milik warga.

Aksi pencurian itu terjadi di Blok Leuwimukti, Desa Ligung Selasa (9/8/2022) sekitar pukul 01.00 WIB. Namun, Yani yang akan mencuri gabah, tertangkap basah pemilik rumah Abdul Qodir alias Oo yang curiga saat lampu di belakang gudang gabah padam.

Kemudian Oo memeriksa kondisi lampu tersebut. "Ternyata lampunya nggak kencang, begitu dibenerin, nyala lagi. Nah saat itu pemilik rumah melihat aksi Yani ini," kata Kaur Tata Usaha dan Umum Desa Ligung Arip Yuli Wibowo.

Melihat aksi Yani hendak mencuri gabah, pemilik rumah kemudian berteriak maling hingga pelaku lari ke arah belakang rumah. Warga yang mendengar teriakkan tersebut, langsung melakukan pengejaran ke beberapa arah.

"Bahkan diumumkan di pengeras suara. Pelaku kemudian ngumpet (bersembunyi) di semak-semak. Warga yang penasaran, mencari ke arah semak-semak itu," ujar Arip Yuli Wibowo.

"Mungkin panik, akhirnya pelaku keluar dan lari. Warga kembali melakukan pengejaran. Sekitar pukul 02 00 WIB, saat saya ke TKP, pelaku dalam kondisi terkapar. Saya langsung menghubungi Polsek LIgung," tuturnya.

 

 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut