get app
inews
Aa Read Next : Breaking News, Kecelakaan Hebat Tewaskan 11 Pelajar SMK di Ciater

Kades Tewas Mengenaskan Diduga Ditembak Orang Tak Dikenal

Kamis, 11 Agustus 2022 | 15:55 WIB
header img
Kepala Desa muda saat berolahraga pagi ditembak orang tak dikenal (Dock Istimewa, -)

MUBA, iNewsBanten - Kepala Desa (Kades) Bayat Ilir, Kecamatan Bayung Lencir, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumsel, Muhammad Idris (39) tewas ditembak orang tak dikenal (OTK) saat lari pagi. Peristiwa ini menggemparkan warga karena korban dikena sebagai orang baik. 

Kasat Reskrim Polres Muba AKP Dwi Rio Andrian mengatakan, bahwa sebelum ditemukan tewas, Kades yang diduga ditembak oleh Orang Tak Dikenal (OTD) saat sedang jogging di sekitar desa.

"Tim sudah melakukan olah TKP dan masih lakukan pengembangan. Korban mengalami luka tembak di dada kanan tembus punggung," ujar Dwi Rio, Kamis (11/8/2022). 

Terkait motif penembakan terhadap korban, kata Dwi, pihaknya belum bisa menjelaskan lebih lanjut karena masih dalam tahap penyelidikan. "Nanti kalau sudah jelas semuanya akan disampaikan. Jadi belum diketahui siapa yang menembak korban," ucapnya.

Sementara Camat Bayung Lencir M Imron mengatakan, korban orang baik dan setahunya tidak memiliki masalah. "Kita berharap pihak kepolisian segera menangkap pelaku dan dihukum seberat-beratnya," katanya.

Surya, seorang staf Kecamatan Bayung Lencir mengaku kaget ketika mendapat kabar jika pimpinannya menjadi korban. "Orangnya ramah. Perasaan dia tidak ada masalah apa-apa. Jadi terkejut sekali tadi pagi tadi dapat kabar musibah ini," katanya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut