get app
inews
Aa Read Next : Tugas Rekom DPP Rampung, Alawi Mahmud Direstui jadi Bakal Calon Pada Pilwalkot Cilegon

Camat Cilegon Himbau Agar Masyarakatnya Pasang Bendera Merah Putih Dirumahnya

Jum'at, 12 Agustus 2022 | 19:43 WIB
header img
Maman Herman Camat Cilegon bersama kapolsek Cilegon beserta jajarannya melakukan pemasangan bendera merah putih (Foto Irul iNewsBanten, -)

CILEGON, iNewsBanten - Dalam rangka menyambut Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 77 tahun Camat Cilegon, Kapolsek Cilegon dan Danramil Cilegon beserta jajarannya melakukan pemasangan 100 bendera merah putih di Lingkungan Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon, Jumat (12/08/2022). 

Kibarkan bendera merah putih serentak diseluruh wilayah Indonesia 1- 31 Agustus 2022, yang salah satunya dilakukan oleh Pemerintah Kecamatan Cilegon. 

Maman Herman Camat Cilegon mengatakan, untuk kegiatan hari ini saya mengajak Kapolsek, Danramil, tokoh masyarakat, tokoh pemuda melakukan pemasangan bendera merah putih di Lingkungan Kecamatan Cilegon, dalam rangka memperingati Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 77.

"Kami juga dari pihak Pemerintah Kecamatan trus menghimbau kepada masyarakat agar memasang bendera merah putih didepan rumahnya demi memeriahkan 17 agustusan. 

" Walaupun kita tidak ikut berjuang, seperti para pahlawan-pahlawan yang sudah gugur, setidaknya kita harus menghargai perjuangan perjuangan mereka dalam memperjuangkan kedaulatan Negara Kesatuan Republik indonesia, salah satunya kita harus memasang bendera merah putih didepan rumahnya masing-masing, "tutup Maman.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut