get app
inews
Aa Read Next : 43 Orang Warga Sleman Suspect Antraks! Satu Orang Dilaporkan Dinkes Meninggal Dunia

Warga Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Mengambang Disungai Sibelis

Selasa, 16 Agustus 2022 | 15:05 WIB
header img
Petugas tim SAR mengevakuasi mayat mengambang disungai dibelis (Dock iNews. Id, -)

TEGAL, iNewsBanten - Warga Pedurungan Kidul, Kecamatan Tegal Barat, Kota Tegal, Jawa Tengah digegerkan dengan penemuan mayat mengambang di anak Sungai Sibelis, Jalan Dewi Sartika Kota Tegal, Selasa (16/08/2022). Mayat ditemukan dalam posisi telungkup.

Kapolsek Tegal Barat, Kompol Aries Heriyanto SH bersama regu dinas Polsek Tegal Barat menindaklanjuti laporan warga terkait penemuan mayat di anak Sungai Sibelis, tepatnya depan Perumahan Lavenda RT 06 RW 02 Kelurahan Pedurungan Kidul, Kecamatan Tegal Barat.

"Setelah dilaksanakan olah TKP didapat informasi dari saksi Darweni yang merupakan warga sekitar melihat sesosok orang yang mengapung di sungai dalam posisi tertelungkup. Kemudian saksi menghubungi warga sekitar," kata Kapolsek, Selasa (16/08/2022).

Kompol Aries mengungkapkan, identitas korban bernama Warso (56) warga Jalan Dewi Sartika RT 06 RW 02 Kelurahan Pedurungan Kidul, Kecamatan Tegal Barat, Kota Tegal.

Menurut keterangan beberapa saksi menyebutkan bahwa korban Warso memiliki riwayat sakit diabetes dan linglung. 

Korban juga beberapa kali tercebur sungai yang tak jauh dari kediamannya. "Korban meninggalkan rumah sebelum subuh tanpa diketahui oleh pihak keluarga," ujarnya dikutip dari iNewsTegal.id.

Untuk penyelidikan, korban dibawa oleh petugas ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kardinah Kota Tegal, selanjutnya diserahkan ke pihak keluarga.

 

 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut