get app
inews
Aa Read Next : HUT RI ke 79, Kelurahan Masigit Kota Cilegon Gelar Jalan Santai

Meriahkan HUT kemerdekaan RI ke 77, Warga Safira Korpri Arfa Gelar Upacara dan Jalan Santai

Rabu, 17 Agustus 2022 | 13:13 WIB
header img
Warga Safira, Korpri dan Arfa antusias ikuti jalan santai usai ikuti Upacara kemerdekaan Rabu, (17/08/2022)

SERANG, iNewsBanten - Ribuan masyarakat perumahan Safira, Korpri dan Arfa antusias mengikuti Upacara dan Gerak Jalan Santai dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Rabu (17/8/2022).

Acara Upacara Pengibaran Bendera yang dipimpin oleh Agus Zuhri sekaligus sebagai ketua panitia kegiatan dan Gerak Jalan Santai yang dipusatkan di Lapangan Perumahan Safira kelurahan Sepang kecamatan Taktakan Kota Serang.

Agus Zuhri dalam sambutannya, menyampaikan rasa bahagianya karena setelah dua tahun ini vacum akibat pandemi Covid-19. Tahun ini kembali bisa melakukan perayaan HUT Kemerdekaan.

Agus menambahkan pada hari ini kita melaksanakan HUT RI ke 77 tingkat warga Safira Korpri dan arfa kemudian peringatan ini sudah dimulai dari tiga minggu lalu dari tanggal 24 juli 2022 sampai hari puncak 17 agustus 2022 di isi beberapa perlombaan seperti futsal, tenis meja, bolavolly, badminton dan lain-lain.

"Untuk peringatan RI ke 77, ini perdana yang tadinya istirahat selama pandemi covid-19 di tahun 2020 dan tahun 2021 dan kami juga terimakasih kepada seluruh panitia,warga dan seluruh stakholder yang berada perumahan Safira, Korpri dan Arfa sehingga pelaksanaan kegiatan berjalan baik, lancar dan sukses"ujarnya.

Kegiatan ini untuk memberikan semangat kebersamaan tali silaturahmi diantara warga khususnya dari tiga RW 6,12, dan 13 yang sebanyak 16 RW.

"Harapan HUT kemerdekaan tahun ini tentu kita hanya melanjutkan saja diisi dengan kegiatan positif untuk memajukan masyarakat dan bangsa"tuturnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut