get app
inews
Aa Read Next : Terkait Narkoba, Aktor Preman Pensiun Epy Kusnandar Berurusan dengan Polisi

Kacau! Petani Nyambi Jadi Pengedar Narkoba, Timbang dan Kemas Sabu di Sawah

Kamis, 18 Agustus 2022 | 12:50 WIB
header img
Seorang petani ditangkap polisi karena nyambi edarin Narkoba (foto Ilustrasi, -)

MURA, iNewsBanten - Seorang petani di Musi Rawas, Sumsel ditangkap anggota Satres Narkoba polres Musi Rawas karena menjadi pengedar sabu. Pelaku, Eka Irawan (37) menyimpan sabu dan peralatan seperti timbangan digital di pondok tengah sawah. 

Kasat Narkoba Polres Mura AKP Herman Junaidi mengatakan, selain menyimpan sabu di dalam lipatan uang, tersangka juga menyimpan sabu lainnya dalam sebuah pondok di persawahan.

"Tersangka ditangkap di sebuah pondok persawahan yang tak jauh dari rumahnya di Dusun V Desa Sumber Karya, Kecamatan STL Ulu Terawas, Kabupaten Mura," ujar Herman, Rabu (17/8/2022).

Dijelaskan AKP Herman, saat dilakukan penangkapan dan penggeledahan pihaknya menemukan barang bukti lainnya dari sebuah kotak putih. Di dalamnya kotak itu terdapat satu bungkus plastik klip ukuran sedang berisikan sabu dengan berat 0,50 gram.

"Kemudian kita juga mendapati dua bal plastik klip kosong, dua timbangan digital warna putih. Lalu satu buah tas selempang warna cokelat merk Fabrizzio yang di dalamnya terdapat enam bungkus plastik klip ukuran sedang berisikan kristal putih diduga narkotika jenis sabu dengan berat 16,54 gram," katanya.

 

 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut