get app
inews
Aa Read Next : Keluarga Histeris! Lagi, Tambang Galian Pasir di Mancak Memakan Korban Jiwa

Seorang Nelayan Tewas Tenggelam Saat Melaut

Kamis, 18 Agustus 2022 | 19:21 WIB
header img
Seorang nelayan tewas saat melaut (foto Ilustrasi, -)

MAMUJU, iNewsBanten - Syahruddin (38) hilang saat melaut di Perairan Tampa Padang, Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat. Dia ditemukan keesokan harinya dalam kondisi sudah meninggal dunia.

Kepala Seksi Operasi Basarnas Kabupaten Mamuju Muhammad Faturahman mengatakan, korban merupakan nelayan warga Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju.

"Korban hilang sejak Rabu kemarin dan hari ini ditemukan sekitar 300 meter dari lokasi tempat terakhirnya," ujar Faturahman, Kamis (18/8/2022).

Menurutnya seusai ditemukan, jenazah korban dievakuasi ke Puskesmas Tampa Padang untuk selanjutnya diserahkan kepada keluarganya.

"Dengan ditemukannya nelayan tersebut, operasi pencarian di perairan Tampa Padang dihentikan. Kami menyampaikan terima kasih kepada seluruh unsur SAR dan masyarakat yang ikut membantu pencarian nelayan hilang tersebut," katanya.

Sebelumnya, Syahruddin hilang saat pergi melaut pada Rabu (17/8/2022) pukul 06.30 WITA. Siang harinya, nelayan lain menemukan perahu milik Syahruddin terombang-ambing di laut. Korban diduga terjatuh dari perahunya kemudian tenggelam.

 

 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut