get app
inews
Aa Read Next : Pabrik Furniture PT CPB di Cikande Kabupaten Serang Hangus Dilalap Sijago Merah

Sijago Merah Merambat dan Membakar Full Mobil PT Sidomulyo Selaras Cilegon

Kamis, 18 Agustus 2022 | 22:38 WIB
header img
Tim BPBD, Damkar dan Tagana Kota Cilegon berhasil memadamkan api (foto Dock Istimewa, -)

CILEGON, iNewsBanten - Dengan adanya laporan dari salah satu karyawan PT Sidomulyo Selaras tim BPBD Cilegon, Damkar Cilegon dan Tagana Cilegon langsung tanggap dan sigap untuk memadamkan api yang merambat ke lahan full PT Sidomulyo Selaras di Jl raya Bojonegara Kelurahan Kedaleman, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Kamis (18/08/2022). 

Kebakaran tersebut diduga api berasal dari bakar bakaran sampah kemudian merambat ke rerumputan dan membakar satu unit mobil truk yang tidak terpakai yang ada di full PT Sidomulyo Selaras tersebut. 

Okto salah satu karyawan PT Sidomulyo Selaras mengatakan kejadian tersebut sekitar pukul 14:50 Wib. 

Dan api tersebut berasal dari bakaran sampah, karena rumput rumput disekitar lokasi full itu kering dan mudah terbakar trus api tersebut mungkin merambat dan membakar mobil bekas yang ada di lokasi pembakaran sampah tersebut. 

Alhamdulillah api bisa dipadamkan oleh tim Damkar Cilegon sekitar pukul 17:00 Wib dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, "ucap Okto.

Sementara itu Opan Danru Damkar Kota Cilegon menjelaskan sore hari ini kita ada laporan dari salah satu petugas PT Sidomulyo Selaras bahwa ada kebakaran lahan di Jl raya Bojonegara, kemudian tim lamgsung bergerak kelokasi untuk memadamkan api tersebut dalam kejadian ini alhamdulillah api bisa kita padamkan dan tidak ada korban jiwa, 'tutup Opan. 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut