get app
inews
Aa Read Next : Angin Puting Beliung Hantam 4 Kecamatan di Bandung, Ratusan Rumah Rusak Parah

Preman Pensiun 6 Bakal Sapa Penonton RCTI, Epy Kusnandar; Kami Tampilkan Sesuatu Yang Berada

Jum'at, 19 Agustus 2022 | 06:38 WIB
header img
Lounching preman pensiun 6 Dahsyat Bandung (foto Istimewa, -)

BANDUNG, iNewsBanten - Setelah sempat vakum hampir dua tahun lamanya, sinetron Preman Pensiun akhirnya kembali tayang di RCTI. Kehadiran Preman Pensiun 6 ini ditandai dengan acara launching di HUT ke-33 RCTI di Lapangan Tegallega, Bandung, Jawa Barat, Kamis (18/8/2022). 

Launching ini dilakukan melalui acara Dahsyat yang menghadirkan sejumlah bintang tamu. Mulai dari Happy Asmara, Irfan Hakim, dan banyak lagi. Selain itu, hadir pula pemain Preman Pensiun seperti Kang Mus, Cecep, dan Ujang. 

Pemeran Kang Mus, Epy Kusnandar, mengaku bersyukur Preman Pensiun bisa kembali menyapa penonon Tanah Air. Kehadiran sinetron ini, diharapkan bisa mengobati kerinduan masyarakat Indonesia.

"Karena sudah lama tidak bertemu, pasti ada kerinduan. Kami akan hadir dengan sesuatu yang berbeda, yang tidak ditemukan di season 1 hingga lima," kata Epy Kusnandar di Bandung, Jawa Barat, Kamis.

Selain ada pemeran Kang Mus, ada pula para pemeran pendukung lainnya seperti Abeng Marco (Cecep), Fajar Hidayatullah (Ujang), Vina Ferina (Ceu Esih, istri Kang Mus), Kiki (Serena) dan masih banyak lagi.

Dia berharap, para pemain di Preman Pensiun 6 bisa sehat selalu. Begitu juga dengan penulis, serta kru lainnya, sehingga Preman Pensiun bisa terus memberikan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia. 

"Kami harus bisa hadirkan sesuatu yang beda bagi masyarakat. Banyak masalah, tapi dikemas menjadi suatu yang menyegarkan. Mari menjaga hubungan baik antara penggemar yang sudah mau menunggu selama dua tahun," ujar dia.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut