get app
inews
Aa Read Next : Layar Hp Kamu Bergaris? Ini 3 Cara Mengatasinya Gratis dan Mudah!

Viral Polisi Tidur Mirip Zebra Cross di Sunter, Sejumlah Pemotor Jatuh

Jum'at, 26 Agustus 2022 | 11:21 WIB
header img
Polisi tidur di Sunter dicat mirip Zebra Cross (Foto : Ist)

JAKARTA, iNewsBantenViral di media sosial menampilkan sejumlah pengendara motor terjatuh akibat keberadaan polisi tidur yang dicat menyerupai zebra cross. Peristiwa tersebut terjadi di kawasan Danau Sunter, Jakarta Utara.

Dalam video viral memperlihatkan satu pengendara motor yang tergeletak di pinggir jalan usai terjatuh saat melintasi polisi tidur di lokasi. Dalam video tersebut memperlihatkan kondisi polisi tidur yang dicat dengan warna hitam dan putih. 

Secara kasat mata polisi tidur di lokasi memang mirip dengan zebra cross sehingga membuat pengendara motor yang melintas tertipu. Para pemotor itu tidak mengurangi laju kendaraannya karena mengira yang ada di depan mereka merupakan polisi tidur. 

"Bahaya banget sumpah bikin orang jatuh semua udah banyak yang jatuh. Itu bahaya banget sumpah," kata perekam video seperti dilihat, Kamis (25/8/2022). 

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Utara AKP Edi Wibowo mengatakan pihaknya mendapatkan informasi adanya warga yang terjatuh pagi tadi di lokasi. Namun, dia tidak memerinci apakah pemotor yang jatuh akibat keberadaan polisi tidur tersebut. 

"Tadi pagi katanya ada (pemotor terjatuh di lokasi), cuman tidak dilaporkan. Jadi dia jatuh langsung bawa pulang," kata Edi. 

 

 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut