get app
inews
Aa Read Next : Edarkan Melalui Medsos, Satresnarkoba Polresta Serang Kota Bekuk 6 Pelaku

Sudah 15 Jam Berlalu, Pria yang Viral Panjat Papan Reklame Tak Mau Turun

Jum'at, 02 September 2022 | 22:17 WIB
header img
Aksi nekat pria yang memanjat papan reklame setinggi 30 meter selama 15 jam lebih di Sikka, NTT. (Foto : iNews/Joni Nura)

SIKKA, iNewsBanten - Aksi nekat pria memanjat papan reklame setinggi 30 meter dengan membawa bendera merah putih viral di media sosial. Peristiwa ini terjadi di Jalan Nong Meak, Kelurahan Kabor, Kota Maumere, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat (2/9/2022).

Pantauan iNews, pria yang diketahui bernama Agus sudah sejak pagi melakukan aksi tersebut. Sampai pukul 20:34 WIT atau kurang lebih 15 jam, pria tersebut masih berada di atas dan enggan turun.

Sontak saja kejadian ini menjadi perhatian ratusan masyarakat setempat. Pria tersebut juga membentangkan dua buah baliho berisi kritikan kepada pemerintah.

"Kami sudah minta untuk turun tapi dia menolak. Aksinya ini menjadi tontonan warga yang melintas," ujar Ketua RT setempat, Emil Goreng, Jumat (2/9/2022).

Dia juga mengaku kaget saat mendapat laporan dari warga soal ada pria naik di papan reklame. Di lokasi, petugas juga sudah berupaya naik ke atas papan reklame untuk membujuknya pria tersebut agar turun.

 

 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut