get app
inews
Aa Read Next : Sanwani Terpilih Sebagai Ketua LPM Kelurahan Kubangsari Periode 2023-2027

Bertemu Dengan Pelaku UMKM, Ketua Perindo TGB: Mereka Harus Dapat Perhatian Khusus

Senin, 05 September 2022 | 10:40 WIB
header img
Ketua perindo TGB bertemu dengan pelaku UMKM (foto Istimewa, -)

MAGETAN, iNewsBanten - Ketua Harian Nasional Partai Perindo TGB Zainul Majdi bertemu dengan pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kabupaten Magetan. Selain berbincang tentang penguatan ekonomi kerakyatan, TGB juga menyerahkan gerobak perindo untuk mereka. 

TGB mengatakan, penyerahan gerobak bagi pelaku UMKM di Kabupaten Magetan ini merupakan komitmen mewujudkan kesejahteraan rakyat yang dijalankan Partai Perindo. Menurutnya, pelaku UMKM patut mendapat perhatian serius.

"Semangatnya dengan bantuan gerobak dan modal usaha, para pelaku UMKM semakin kuat dan berdaya saing," katanya.

Dalam interaksi dengan pengurus DPD Magetan, lanjutnya, TGB berbincang juga dengan pelaku UMKM lain seperti pembuat keripik jamur dan dompet. Produk yang dihasilkan dipandang kompetitif.

"Ya, tadi ada kader Perindo yang juga pelaku UMKM. Produknya menarik dan bagus," tuturnya.

Setelah selesai rangkaian kegiatan di DPD Perindo Magetan seorang warga bernama Barata menunjukkan kepada TGB olahan jamur dengan kemasan menarik bernama OJK. Ada juga kader Perindo juga menghadiahkan dompet kulit yang diberi merk Aslea. Produk ini disebut cukup diminati oleh masyarakat.

TGB begitu apresiatif terhadap geliat UMKM, di wilayah Mataraman ia tidak hanya bertemu dengan kader tetapi juga pelaku usaha yang kreatif. "Ini hal baik yang harus terus dijaga. Dan kader Partai Perindo harus mengawal inisiatif baik ini," kata TGB.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut