get app
inews
Aa Read Next : Tekan Pengangguran, Polda Banten Polres Cilegon Gelar Poliran Bersama SMK Negeri 1 Anyar

Polres Cilegon Melaksanakan Apel Kesiapan Pengamanan Hearing Komite Kearifan Lokal dengan DPRD

Rabu, 07 September 2022 | 13:35 WIB
header img
Polres Cilegon Melaksanakan Apel Kesiapan Pengamanan Hearing Komite Kearifan Lokal dengan DPRD Kota Cilegon

CILEGON, iNewsBanten - Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan Apel Kesiapan pengamanan antisipasi Aksi Massa pada pelaksanaan kegiatan Audensi atau Hearing Komite Kearifan Lokal dan LBH Pengacara Rakyat dengan DPRD Kota Cilegon di Gedung DPRD Kota Cilegon, Rabu, (07/09).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro mengatakan bahwa hari ini kami Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Apel Kesiapan kegiatan pengamanan Audensi atau Hearing dari Komite Kearifan Lokal dan LBH Pengacara Rakyat dengan DPRD Kota Cilegon yang dilaksanakan di Gedung DPRD Kota Cilegon.

Kami Polres Cilegon Polda Banten menerjunkan personel sebanyak 139 Personel Gabungan Polres Cilegon dan Polsek jajaran Polres Cilegon yang nantinya memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga Pada saat pelaksanaan tidak adanya kegiatan mengganggu arus lalulintas disekitar lokasi. Ujar AKBP Eko Tjahyo Untoro.

Kami selalu menekankan kepada seluruh personel dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan tetap sesuai SOP dan melaksanakan pengamanan secara humanis, hindari gesekan dengan masyarakat. Tutup AKBP Eko Tjahyo Untoro.

 

 

 

 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut