get app
inews
Aa Read Next : Download GB WhatsApp Gratis! Nikmati Fiktur Anti Hapus Pesan dan Bisa di Atur Seperti Hacker

Yayasan Asbanu dan HR Academy Banten Bagikan Nasi Kotak Gratis Ke Pondok Pesantren

Jum'at, 09 September 2022 | 21:50 WIB
header img
Yayasan Asbanu berkolaborasi dengan HR Academy gelar bakti sosial jumat berkah nasi kotak gratis (foto Istimewa, -)

SERANG, iNewsBanten - Yayasan Asbanu berkolaborasi dengan HR Academy melakukan program bakti sosial Jumat berkah berbagi nasi kotak gratis ke pondok pesantren di Kecamatan Mancak, Kabupaten Serang, Jumat (10/09/2022). 

Dalam kegiatan sosial kali ini yayasan Asbanu dan HR Academy membagikan nasi kotak gratis di pondok pesantren Daarul Falah, ponpes Abdul Majid Al Gozali di Desa Batukuda dan Ponpes Lembah Baitul Hayat di Desa Labuan, Kecamatan Mancak.

Krisna selaku ketua yayasan Asbanu mengatakan, alhamdulillah hari ini kita sudah melakukan kegiatan sosial membagikan nasi kotak gratis di tiga pondok pesantren yang ada di wilayah kecamatan Mancak, dalam program jumat berbagi nasi kotak gratis kita melakukannya 2 kali dalam satu bulan, jumat kedua dan jumat terakhir. 

"Mudah mudahan kedepan kita bisa berbagi nasi kotak gratis lebih banyak lagi dan saya ucapkan terimakasih kepada para donatur yang sudah menyisihkan sedikit hartanya, karena kalau kita berbagi itu tidak mungkin menjadi susah, sesuai dengan janji Allah, kalau kita sering bersedekah insyaallah rezeki kita bertambah,"ucap Krisna. 

Alhamdulillah kita sudah 2 tahun menjalankan program sosial berbagi nasi kotak gratis kepada pondok pondok pesantren yang ada di wilayah Banten, karena kita dalam satu bulan itu 2 kali berbagi, jumat kedua dan jumat terakhir. 

"Saya berharap mudah mudahan kita semua selalu kompak dan terus aktif dalam kegiatan sosial agar program jumat berkah berbagi nasi kotak gratis ini tetep berjalan," Ungkap Elen Suharta Ketua HR Academy Banten. 

Sementara itu para pengurus ponpes sangat berterimakasih dan mengapresiasi atas kegiatan sosial yang dilakukan oleh Yayasan Asbanu dan HR Academy dalam kegiatan sosialnya memberikan nasi kotak gratis kepada para santriwan dan santriwati, mudah mudahan rezekinya terus bertambah dan terus berbagi," Tutupnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut