get app
inews
Aa Read Next : Worry Free Gateway, Horison Resort Anyer Pastikan Keamanan dan Kenyamanan Terhadap Wisatawan

Ini kondisi Penampakannya, Saat Jeep Bawa Wisatawan terlempar Terjun ke Jurang

Sabtu, 10 September 2022 | 17:06 WIB
header img
Ini kondisi Penampakannya, Saat Jeep Bawa Wisatawan terlempar Terjun ke Jurang

PASURUAN, iNewsBanten - Mobil Jeep terjun bebas ke dalam jurang 200 meter saat membawa rombongan wisatawan ke penanjakan, Sabtu (10/9/2022). Kondisi jurang yang begitu dalam dan curam menyebabkan seluruh penumpang terlempar keluar dari dalam mobil. 

Dua penumpang di depan yakni sopir dan satu wisatawan tewas di lokasi kejadian. Sedangkan empat penumpang yang duduk di belakang terluka parah. 

Informasi yang dihimpun, seluruh penumpang mengalami patah tulang sehingga harus dirujuk ke RS Bangil. Sementara bangkai jeep masih berada di dasar jurang. 

Kapolsek Tosari AKP Deddy Suryo Cahyono menuturkan, awalnya Jeep Nopol N 542 KB yang dikemudikan Sarioleh, warga Desa Boto, Kecamatan Lumbang, Probolinggo melaju dari Probolinggo menuju ke Penanjakan untuk melihat matahari terbit.

Saat sampai di tempat kejadian perkara (TKP) hujan turun disertai kabut tebal, sehingga membuat jalannan licin. Kondisi inilah yang menyebabkan pengemui kesulitan mengendalikan mobil saat berada di tikungan bukit cinta, sehingga mobil tergelincir dan terperosok ke dalam jurang. 

 

"Ada kemungkinan juga pengemudi mengantuk, sehingga oleng dan masuk jurang," tuturnya. dilansir dari iNews id

Diketahui, mobil Jeep yang membawa rombongan wisatawan Gunung Bromo terjun bebas ke dalam jurang 200  meter. Akibat kecelakaan ini dua penumpang tewas dan empat lainnya luka parah. 

 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut