get app
inews
Aa Read Next : Fauzi Desfiandy Anggota DPRD Cilegon Terpilih Hadiri Open House Dikediaman Sufmi Dasco di Jakarta

Audrey Vanessa Kaget Terpilih Menjadi Miss Indonesia 2022

Jum'at, 16 September 2022 | 07:22 WIB
header img
Dinobatkan sebagai miss Indonesia Audrey Vanessa (foto Istimewa, -)

JAKARTA, iNewsBanten - Audrey Vanessa perwakilan dari Sulawesi Utara dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2022. Dia berhasil mengalahkan 36 finalisn lainnya yang juga berjuang memperebutkan mahkota kemenangan. 

Resmi menjadi Miss Indonesia 2022, Audrey mengatakan tak menyangka dan masih kaget. Terlebih menjadi Miss Indonesia sudah menjadi mimpinya sejak kecil.

"Sekarang saya di sini masih tidak menyangka. Saya juga bersyukur kepada Tuhan hanya karena kasih-Nya saya bisa di sini hari ini," ujarnya kepada wartawan saat ditemui di Studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (15/9/2022).

"Saya juga berterima kasih kepada Tuhan, keluarga saya, mentor saya, pemerintah Sulawesi Utara, seluruh tim Miss Indonesia, dan kepada seluruh finalis Miss Indonesia terima kasih sudah menjadi support system," ujarnya lagi.

Audrey mengatakan setelah dinobatkan menjadi Miss Indonesia 2022, hal pertama yang akan dia jalankan adalah project Beauty with A Purpose. Dia akan memperhatikan soal edukasi, pendidikan dan kemiskinan.

"Saya harap bisa meningkatkan edukasi anak-anak dan juga meningkatkan kemampuan orang dewasa jadi kita bisa membuat Indonesia lebih baik," katanya.

Rupanya, kegiatan sosial di bidang pendidikan yang dia lakukan itu sudah cukup lama. Biasanya dia lakukan hanya di Sulawesi Utara. Namun nantinya dia akan menjangkau ke daerah yang lebih luas.

"Setelah ini saya sangat senang karena saya dapat menjangkau daerah yang lebih luas. Jadi saya bisa berkontribusi lebih banyak lagi bukan hanya untuk Sulawesi Utara tapi untuk Indonesia," terangnya.

Audrey berharap ke depannya Indonesia bisa menjadi negara yang hebat dan bisa menciptakan generasi yang berkualitas.

"Kita bisa menjadi orang hebat dan kita hanya perlu melakukan yang terbaik dan jangan takut untuk bermimpi karena kita bisa mencapai impian kita jika kita percaya," katanya.  

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut