get app
inews
Aa Read Next : Korban Lahar Dingin Sumbar! 61 Tewas dan 14 Orang Masih Belum Ditemukan

Pria Penjaga Kios HP Tutup 3 Hari Ternyata Ditemukan Tewas hingga Membusuk

Senin, 19 September 2022 | 12:02 WIB
header img
Pria berinisal DS (26) ditemukan tewas di dalam kios handphonenya di wilayah Desa Kalong Sawah, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor. (Foto: Ilustrasi)

BOGOR, iNewsBanten - Pria berinisal DS (26) ditemukan tewas di dalam kios handphonenya di wilayah Desa Kalong Sawah, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor. Diduga pria itu meninggal dunia karena sakit.

Pria penjaga toko handphone tersebut menutup kios selama tiga hari dan ditemukan tewas membusuk di dalam kios

Kapolsek Jasinga AKP Dedi Hermawan mengatakan jasad DS ditemukan sekitar pukul 22.00 WIB pada Minggu (18/9/2022). Awalnya, warga sekitar mencium aroma busuk dari dalam kios handphone.

"Dan diketahui bahwa kios sudah 3 hari tutup," kata Dedi, Senin (19/9/2022).

Warga yang curiga lantas melaporkannya kepada RT setempat, kepolisian, dan pihak keluarga DS. Pintu depan kios pun didobrak karena terkunci dari dalam.

"Setelah terbuka DS ditemukan meninggal dunia. Diduga sudah meninggal dunia tiga hari karena sudah mengeluarkan aroma tidak sedap," ucapnya.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara dan keterangan saksi-saksi, DS diduga meninggal dunia karena sakit. Pihak keluarga juga menolak untuk dilakukan proses autopsi dan sudah ikhlas menerima kejadian ini.

"Keluarga di TKP menyatakan menerima kenyataan dan mengikhlaskan sehingga meminta untuk tidak diautopsi dan memutuskan untuk membawa jenazah ke kampung halaman di Sumatra Barat," tuturnya.

 

 

 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut