get app
inews
Aa Read Next : Ingin Melihat Status WA Orang Lain yang di Privasi, Ini Caranya

WhatsApp Hadirkan Fitur Edit Pesan, Perbaiki Pengetikan Kesalahan Pesan

Kamis, 22 September 2022 | 19:48 WIB
header img
WhatsApp Segera Hadirkan Fitur Edit Pesan (Foto: WhatsApp)

SERANG, iNewsBantenFitur edit pesan telah hadir di Telegram sejak 2016 lalu. Fitur memungkinkan memperbaiki kesalahan pengetikan setelah dikirim. Kini, fitur edit tampaknya segera menyambangi WhatsApp

Sejauh ini pengguna WhatsApp belum mempunyai edit pesan. Para pengguna WhatsApp hanya bisa menghapus pesan alih-alih mengeditnya. 

Kini muncul kabar aplikasi perpesanan di bawah naungan Meta juga akan menghadirkan fitur edit pesan pada pembaruan versi yang akan hadir dalam waktu dekat. Melalui beta WhatsApp, fitur bakal bisa dinikmati di versi 2.22.2012. 

Menurut WABetaInfo, WhatsApp juga sudah bekerja untuk menghadirkannya di versi stabil yang akan tersedia untuk semua orang, melansir dari Gizchina, Kamis (22/9/2022).

Sayangnya belum banyak informasi yang didapat terkait bagaimana mekanisme penggunaan fitur edit pesan ini. Mengingat, pihak WhatsApp masih terus mengembangkannya lebih lanjut. 

Sebagai informasi, WhatsApp memang tengah gencar menghadirkan pembaruan di platformnya. Selain fitur edit pesan, WhatsApp juga dikabarkan bakal menghadirkan avatar yang saat ini masih dalam tahap pengujian.

Pengguna nantinya bisa menggunakan avatar unik mereka untuk membuat paket stiker, berfungsi sebagai gambar profil. Atau bahkan bertindak sebagai kulit panggilan video. Dengan begitu, fungsi WhatsApp akan menjadi lebih maju.

 

 

 

 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut