get app
inews
Aa Read Next : PLN Indonesia Power UBP Cilegon, Turun ke Desa Margasari Ajak Warga Bersihkan Lingkungan

Warga Digegerkan Dengan Penemuan Kerangka Manusia, Di Kebun Tebu

Minggu, 25 September 2022 | 19:08 WIB
header img
Warga Desa Gembor digegerkan dengan penemuan kerangka manusia (foto Istimewa, -)

SUBANG, iNewsBanten - Warga Desa Gembor digegerkan dengan penemuan kerangka manusia masih berpakaian lengkap di lahan eks kebun tebu milik PT Rajawali Nusantara, Blok Gembor Barat, Desa Gembor, Kecamatan Pagaden, Kabupaten Subang, Minggu (25/9/2022). Penemuan tersebut sontak membuat petani yang hendak mencari kayu tersebut syok.

Informasi penemuan itu pun dengan cepat menyebar hingga banyak warga berdatangan ke lokasi untuk melihat secara langsung kabar tersebut.

Kerangka manusia yang ditemukan cukup lengkap dengan ciri-ciri kaos hijau, celana training panjang abu bergaris kuning merah dan celana dalam merah. Jika melihat celana dalam yang dipakai, tengkorak tersebut berjenis kelamin laki-laki.

Wawan Herdiana, petani pertama kali menemukan kerangka tersebut di lahan yang sedang digarapnya itu. Saat itu dia hendak mencari kayu untuk membuat sebuah saung. Namun alangkah terkejutnya, dia malah menemukan tengkorak manusia lalu melaporkannya ke kepolisian terdekat.

"Pas waktu ke bawah untuk cari kayu buat berteduh terlihat ada tulang belulang. Kemudian terlihat ada tulang tangan dan tengkorak," kata Wawan.

Kepolisian dari Polsek Pagaden pun datang dengan cepat ke TKP sesaat setelah mendapat informasi. Begitu datang ke lokasi, polisi memeriksa tengkorak tersebut yang mengevakuasinya ke RSUD Subang.

Kepolisian mengimbau jika ada masyarakat yang kehilangan anggota keluarga dengan ciri-ciri pakaian tadi bisa datang ke Polsek Pagaden. Kasus ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian Polsek Pagaden.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut