get app
inews
Aa Read Next : Breaking News, Kecelakaan Hebat Tewaskan 11 Pelajar SMK di Ciater

Warga Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Seorang Nenek Yang Hilang Selama 10 Hari

Senin, 26 September 2022 | 09:31 WIB
header img
Seorang nenek hilang selama 10 hari ditemukan tewas (foto Ilustrasi, -)

MAGETAN, iNewsBanten - Setelah dinyatakan hilang selama 10 hari Nenek 71 tahun di Magetan ditemukan tewas di dasar jurang sedalam 50 meter. Korban bernama Mbah Sinem warga Desa Pingkuk, Kecamatan Bendo, Kabupaten Magetan, Senin (26/09/2022). 

Proses evakuasi korban pun berlangdung dramatis karena posisi korban tersangkut pohon di dasar jurang cukup terjal dan dalam. Bahkan, petugas BPBD Magetan harus menggunakan tangga dan tali untuk menarik jenazah dari dasar jurang ke atas. 

Belum diketahui penyebab meninggalnya nenek tersebut. Namun, diduga kuat terperosok saat berjalan melintasi hutan jati. Karena itu jenazah langsyng dibawa pulang ke rumah duka untuk dimakamkan.

"Tangan dan kakinya tersangkut pohon. Tapi sudah ada di bawah, sekitar 50 meter kalau dari atas. Kemungkinan karena terperosok terus jatuh ke bawah," kata salah seorang warga Maryadi. 

Kapolsek Kawedanan AKP Suyatni mengatakan, korban 10 hari lalu keluar dari rumah dan tidak kembali. Oleh keluarganya, korban dilaporkan hilang ke Polsek Bendo dan sekarang ditemukan meninggal dunia. 

"Korban ini sudah pikun dan sering jalan. Kemungkian jatuh terperosok," tuturnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut