get app
inews
Aa Read Next : Download GB WhatsApp Gratis! Nikmati Fiktur Anti Hapus Pesan dan Bisa di Atur Seperti Hacker

5 Aplikasi Penghasil Uang yang Patut Diunduh, Lebih Mudah Dapat Cuan, Selamat Mencoba!

Minggu, 29 Januari 2023 | 18:37 WIB
header img
aplikasi penghasil uang tanpa undang teman terbaru. Aplikasi GoNovel, Baca Novel yang Menghasilkan Uang (Ilustrasi: iNews.id)

SERANG, iNewsBanten - Sederet  aplikasi penghasil uang tanpa undang teman terbaru berikut patut untuk diunduh. Pasalnya, kamu hanya diminta untuk melakukan hal-hal sederhana di ponselmu jika ingin mendapatkan komisi.

Selain memberikan uang, aplikasi-aplikasi ini juga menawarkan hiburan yang menarik bagi pengguna. Ukuran yang tidak terlalu besar juga membuat sejumlah aplikasi tersebut tidak membuat kinerja ponsel menjadi sangat berat.

Adapun 5 aplikasi penghasil uang tanpa mengundang teman adalah sebagai berikut.

Aplikasi penghasil uang tanpa undang teman terbaru

 

1.GoNovel

Di dalam aplikasi GoNovel, ribuan novel dari beragam genre. Apabila kamu membacanya setiap hari sesuai dengan ketentuan, maka kamu akan mendapatkan uang dalam bentuk saldo e-money.

Namun untuk mendapatkan saldo tersebut, kamu terlebih dahulu diminta untuk menuliskan review dari novel yang telah dibaca. Pendapatanmu dari aplikasi GoNovel akan semakin banyak jika kamu menandatangani kontrak sebagai penulis.

2.Wattpad

Hampir mirip dengan GoNovel, aplikasi Wattpad juga memudahkan pengguna untuk membaca beragam genre novel yang menarik. Namun untuk mendspatkan uang dari Wattpad, pengguna harus menjadi penulis terlebih dahulu.

Setiap kali novel yang ditulisnya dibaca oleh orang lain, ia akan mendapatkan komisi. Tak jarang dari novel-novel di Wattpad akhirnya dilirik oleh sineas tanah air untuk dijadikan film.

3.LikeIt Like

Apabila kamu tidak begitu suka membaca, kamu bisa memilih aplikasi LikeIt Like untuk menambah penghasilanmu. Cara mendapatkan uang dari aplikasi ini hanya dengan menonton video.

Dalam aplikasi LikeIt Like, tersaji beragam video menarik yang bisa kamu tonton. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan komisi tambahan jika membagikan video yang kamu tonton dari LikeIt Like ke platform media sosial lain.

4.Attapoll

Attapoll merupakan aplikasi yang menghubungkan kamu dengan berbagai perusahaan dan organisasi yang mencari pandangan dan pendapat pengguna. Usai kamu menjawab semua survei yang ada, kamu akan mendapatkan komisi.

Menariknya, komisi akan diberikan dalam kurs dolar Amerika Serikat. Dengan demikian, penghasilan yang akan kamu dapatkan menjadi lebih banyak jika dibandingkan dengan aplikasi survei yang komisinya diberikan dalam kurs rupiah.

5.CashPop

CashPop adalah aplikasi mobile advertising yang bisa digunakan untuk menambah penghasilan. Cara mendapatkan uang dari aplikasi tersebut adalah dengan melakukan beragam aktivitas, seperti chatting, browsing, mendengarkan musik, dan bermain game. 

Nantinya, pengguna akan diberikan poin yang dapat ditukarkan menjadi uang setiap selesai melakukan aktivitas di dalam aplikasi CashPop. Dalam memberikan uang kepada pengguna, CashPop bekerja sama dengan berbagai sponsor.

Nah, itulah 5 aplikasi penghasil uang tanpa undang teman terbaru 2022. Tertarik mengunduh? Selamat mencoba!

 

 

 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut