Gembrung Bersama DPD PPSI Kota Cilegon Guna Mempererat Tali Silaturahmi

Chaerul
.
Kamis, 06 Oktober 2022 | 10:38 WIB
Foto bersama kepengurusan DPD PPSI Kota Cilegon saat acara Gembrung (foto Istimewa, -)

CILEGON, iNewsBanten - PPSI Kota Cilegon menggelar acara gembrung dan silaturahmi dalam rangka tasyakuran walimatul Arsy keluarga dari pada Pembina DPD PPSI Kota Cilegon H.Sohari, Markas PPSI Kota Cilegon, Rabu (05/10/2022).

Dewan pembina DPD PPSI Kota Cilegon H.Sohari dalam sambutannya mengatakan, pada malam hari yang berbahagia ini saya ucapkan terimakasih kepada saudara saudara ku semua dari padepokan maupun DPC PPSI se-Kota Cilegon. 

Dengan ajang silaturahmi dan gembrung bersama tujuannya mengikat kebersamaan diantara kita, agar tetap terjalin hubungan persaudaraan, harapannya kita semua dapat tetap melestarikan unsur seni dan budaya Melalui PPSI.

Rachmatullah sekretaris umum mengungkapkan" lewat kebersamaan ini kita memperkuat tali persaudaraan, melalui seni budaya persilatan. 

Tujuannya mempersatukan seluruh padepokan yang ada di Kota Cilegon, sesuai dengan mandatoris dari pemerintah daerah kota Cilegon, dan malam ini seluruh DPC PPSI se-Kota Cilegon dapat hadir dengan membawa Padepokan nya masing-masing untuk gembrung bersama," Ucap Rachmat dalam sambutannya. 

KH.Ma'ruf Muhtadi Al- Mahdi selaku tamu kehormatan menambahkan" PPSI adalah organisasi besar yang mempersatukan seluruh Padepokan Padepokan yang ada di Kota Cilegon. 

Melalui PPSI ini lah unsur seni dan budaya persilatan tetap terjaga Marwah nya, semoga semua Padepokan yang ada di dalam wadah PPSI tetap bisa melestarikan budaya budaya yang sudah nenek moyang kita ajarkan dahulu," Tutupnya.

Editor : Mahesa Apriandi
Bagikan Artikel Ini