get app
inews
Aa Read Next : 12 Rumah dan Satu Mesjid di Malingping Lebak, Rusak Akibat Hujan Deras Dan Angin Kencang

Sungai Cimanceuri Meluap, Puluhan Motor Mogok saat Terobos Banjir di Tangerang

Kamis, 06 Oktober 2022 | 23:59 WIB
header img
Banjir sebabkan puluhan sepeda motor mogok di Tangerang (Foto: Aimarani)

TANGERANG, iNews Banten - Sungai Cimanceuri meluap usai diguyur hujan. Hal itu mengakibatkan ruas Jalan Raya Cisoka, Kabupaten Tangerang, Banten terendam banjir dengan ketinggian 50 sentimeter, pada Kamis (6/10/2022) malam. Akibatnya, puluhan sepeda motor yang nekat melintas mogok.

Pantauan di lokasi, para pengendara sepeda motor harus mendorong sepeda motornya yang mengalami mati mesin saat melintasi banjir sejauh 500 meter. Selain membuat sepeda motor mogok, banjir yang terjadi pada Kamis sore ini mengganggu aktivitas warga setempat yang berjualan di pinggir jalan.

Salah seorang pengendara, Aan mengatakan, ruas Jalan Raya Cisoka menuju pusat pemerintahan Kabupaten Tangerang di kawasan Tigaraksa ini memang kerap kali terendam banjir.

Selain akibat meluapnya Sungai Cimanceuri setelah diguyur hujan dengan intensitas tinggi sejak Kamis sore, banjir juga diperparah oleh buruknya sistem drainase.

Sony, salah satu warga berharap Pemerintah Kabupaten Tangerang melakukan perbaikan drainase dan peninggian tanggul Sungai Cimanceuri agar banjir tidak lagi terjadi.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut