get app
inews
Aa Read Next : Meriahkan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60, Lapas Cilegon Gelar Pekan Olahraga dan Seni Narapidana

Seorang Pria Hilang, Diduga Terseret Arus Sungai Water Intake PT Chandra Asri Kota Cilegon

Senin, 10 Oktober 2022 | 09:20 WIB
header img
Korban hilang diduga terseret arus sungai water intake PT Chandra Asri (Foto Istimewa, -)

CILEGON, iNewsBanten - Telah terjadi Kecelakaan di sungai water intake PT.Chandra Asri Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon, laporan awal kantor pencarian dan pertolongan Banten, Senin (10/10/2022). 

Saep Polairud polda Banten dengan kejadian tersebut, saya langsung melaporkan kepada Kantor KPPB pada hari minggu (09/10) Pukul 18.55 WIB, telah terjadi kecelakaan satu orang terseret arus sungai, di sungai water intake PT.Chandra Asri sekitar pukul 13.30 WIB, Tim SAR berangkat Pukul 19.15 WIB dan Waktu tiba di lokasi ETA 40 menit dari Kantor SAR Banten. 

"Untuk kronologis korban atas nama Jaki yang diketahui warga Link.Pegantungan Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang Wetan, korban berusaha mengambil topi yang jatuh ke sungai water Intake tersebut, namun korban terpeleset dan tangannya secara spontan memegang baju rekan nya yang bernama Endang sehingga kedua orang tersebut tercebur ke sungai water intake di PT Candra Asri," Ucapnya. 

"Namun korban atas nama Endang berhasil menyelamatkan diri dengan berenang ke tepi sungai dan kembali naik ke tepian sungai. Sementara korban atas nama Jaki tidak berhasil menyelamatkan diri dan terbawa arus sungai water intake yang mengarah ke laut," Ungkap Saep. 

Team Rescue Kansar Banten menuju LKP dan melakukan koordinasi dgn potensi SAR lainnya, status korban saat ini masih dalam pencarian.

Adapun alat yang digunakan dalam pencarian korban oleh Tim SAR adalah Truck Personil, Palsar Air, Palsar Komunikasi, Palsar Medis dan APD Hazmat.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut