get app
inews
Aa Read Next : Gudang Peluru TNI AD Meledak! Korban Jiwa dan Kerugian Belum Bisa Dipastikan

Breaking News!. Masjid Islamic Center Terbakar, Polisi: tak Ada Korban Jiwa

Rabu, 19 Oktober 2022 | 19:05 WIB
header img
Masjid Jakarta Islamic Centre (JIC) terbakar, Rabu (19/10/2022) sore. (Foto: Istimewa/Instagram)

JAKARTA, iNewsBanten - Si jago merah melalap kubah Masjid Islamic Center yang berlokasi di jl.kramat jaya Kelurahan Tugu Utara Kecamatan Koja Jakarta Utara 

Masjid Islamic Center di Koja, Jakarta Utara terbakar pada Rabu (19/10/2022). Tidak korban jiwa akibat kebakaran ini. 

Saat dikonfirmasi Kasat intelkam Polres Metro Jakarta Utara AKBP Slamet Wibisono Yanto Dalam nya dirinya mengatakan bahwa tidak ada Korban jiwa, Pada, Rabu (19/10/2022)

"Korban jiwa nihil, sementara Petugas masih menghitung kerugian materi akibat kebakaran itu. Penyebab kebakaran diduga akibat adanya renovasi pada kubah masjid yang berbahan triplek"

Lebih lanjut dirinya mengatakan awal mula terjadinya kebakaran diduga ketika para pekerja tidak sengaja membakar membran saat bekerja dengan menggunakan alat bakar. 

"Renovasi tersebut menggunakan bahan triplek yang pada saat ingin memasang triplek atap kubah masjid tersebut para saksi melelehkan membran (aspal gulung) untuk menempelkan bahan atap tersebut menggunakan alat bakar," Tuturnya.

Sekedar diketahui Percikan tersebut turut membakar bahan bangunan yang rentan terbakar sehingga mengakibatkan timbulnya api dan kian membesar. 

 

Artikel ini sebelumnya sudah tayang di iNews id dengan judul:http://iNews.id//Regional//Masjid Islamic Center Terbakar, Polisi : Tak Ada Korban Jiwa

 

 

 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut