get app
inews
Aa Read Next : Euro 2024, Usai Singkirkan Portugal Timnas Prancis Lawan Spanyol di Semifinal

Portugal Dikalahkan Maroko di Piala Dunia 2022, Cristiano Ronaldo kini Harus Terima Kenyataan

Minggu, 11 Desember 2022 | 09:49 WIB
header img
Raut kecewa tampak di wajah Cristiano Ronaldo usai timnya Portugal dikalahkan 0-1 melawan Maroko pada laga perempat final Piala Dunia 2022 di Stadion Al Thumama, Doha, Qatar, Sabtu (10/12). (Foto: REUTERS)

DOHA, iNewsBanten - Perjalanan  Cristiano Ronaldo  di Piala Dunia 2022 diakhiri tangis air mata. Dia tampak sulit menahan tangisnya saat berjalan ke ruang ganti pemain usai bertanding.

Portugal dikalahkan Maroko dengan skor 0-1 pada babak perempat final Piala Dunia 2022. Bermain di Al-Thumama Stadium, Doha, Sabtu (10/11/2022), gol tunggal Maroko dicetak Youssef En-Nesyri pada menit 42'.

Usai laga, Ronaldo tak kuasa menahan air mata. Pemain berusia 37 tahun itu berjalan menuju ruang ganti sembari menangis.

Ronaldo tampaknya tidak mau kelihatan lemah di hadapan awak media. Pemain berjuluk CR7 itu tampak berkali-kali menutupi wajahnya seraya berjalan ke ruang ganti Portugal.

Tangisan Ronaldo di laga itu amat mudah dipahami. Sebab edisi di Qatar kali ini bisa jadi Piala Dunia terakhir dalam karier sepak bolanya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut