get app
inews
Aa Read Next : Fenomena Snap Back Zone! Efek Kibasan Tali Putus yang Bisa Tewaskan Orang Seketika

Diduga Supir Mengantuk! Bus Terguling di Tol Tangerang-Merak, Seorang Penumpang Tewas

Minggu, 18 Desember 2022 | 15:49 WIB
header img
Ilustrasi Kecelakaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia (foto ilustrasi)

TANGERANG, iNews Banten- Bus PO Prima Jasa B 7924 TGC terguling di Tol Tangerang-Merak KM 46.200 arah Merak pada Minggu (18/12/2022) sekira pukul 14.00 WIB. Akibat kecelakaan ini satu penumpang meninggal dunia dan 19 orang lainnya mengalami luka-luka.

Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma menjelaskan insiden itu bermula ketika bus yang membawa 20 penumpang tersebut melaju dari arah Tangerang dan saat tiba di lokasi kejadian tepatnya di wilayah Balaraja, sopir bus tidak dapat mengendalikan kendaraannya lantaran ada kendaraan lain yang diduga mengurangi kecepatan.

Ada jenis kendaraan lain yang saat itu diduga mengurangi kecepatan, selanjutnya pengemudi kendaraan bus membanting kemudi ke kiri lalu ke kanan dan akhirnya terbalik,” terang Romdon melalui keterangannya, Minggu (18/12/2022).

Romdon menambahkan dalam kecelakaan tersebut, penumpang atas nama Suharto (47), warga Kampung Kebon Cau, Desa Palanyar, Kecamatan Ciepuecang, Kabupaten Pandeglang, meninggal dunia akibat syok dan luka dalam.

Sedangkan 19 korban lainnya yang mengalami luka-luka dibawa ke RS Balaraja.

" Seorang penumpang berinisial SH mengalami syok dan luka dalam. Korban kemudian istirahat di bahu jalan namun akhirnya meninggal dunia dan sudah dibawa ke RSU Balaraja,” ujar Romdon.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut