get app
inews
Aa Read Next : Samapta Polsek Purwakarta Patroli ke Satpam Kampus Untirta dan Himbauan Kamtibmas

Meminimalisir Angka Kamtibmas, Kapolsek Patia Pandeglang Maksimalkan Gerakan Jumat Curhat

Sabtu, 07 Januari 2023 | 06:46 WIB
header img
Meminimalisir Angka Kamtibmas, Kapolsek Patia Maksimalkan Gerakan Jumat Curhat

PANDEGLANG, iNewsBanten - Dipimpin langsung AKBP Belny Warlansyah, S.H.,S.IK.,M.H. Selaku Kapolres Pandeglang, Pelantikan dan Sertijab, Kepala Kepolisian Sektor (POLSEK) Patia dari sebelumnya dijabat oleh  AKP Samsuri yang sudah memasuki masa Pensiun dengan resmi Jabatan Kapolsek Patia, Dijabat oleh AKP Dodin Awaludin. Menggantikan AKP Samsuri sebagai Kapolsek baru diwilayah hukum Polsek Patia. Demi Terciptanya KANTIBMAS yang aman dan tertib serta memberikan rasa nyaman kepada masyarakat. AKP Dodin langsung tancap gas melaksanakan program kerja dari Kapolri. Kamis, (05/01/2023)

Sebagai perwujudan dari program quick win Program kerja Kapolri, Disetiap hari Jum'at rutin gelar gerakan Jumat Curhat sebagai forum untuk menampung berbagai Kelauhan dan permasalahan yang terjadi ditengah masyarakat, AKP Dodin sebagai Kapolsek Patia yang baru di Lantik, Agenda Jumat Curahat Minggu ini mendegarkan Keluhan dari semua  Kepala Desa beserta Camat di wilayah hukum kecamatan Sukaresmi.

" Agenda Gerakan Jumat curhat yang kami lakukan pada Minggu ini sekaligus memperkenalkan, Saya sebagai Kapolsek Patia Menggantikan Bapak AKP Samsuri, yang sudah Memasuki masa Pensiun. Gerakan ini merupakan intruksi dari Kapolda Banten. Melalui Kapolres, Sebagai Program kerja dari Bapak Kapolri, Untuk Terciptanya Kamtibmas di wilayah Masing masing, Ungkap AKP Dodin Awaludin. 

Dijelaskan AKP Dodin agenda Jumat Curhat Ini merupakan. Salah satu Forum terbuka sekaligus wadah, Untuk para Kepala Desa serta Masyarakat, Untuk Mencari memecahkan masalah dan mencarikan jalan solusi nya. Secara bersama - sama.

" ini merupakan Forum sekaligus wadah, Bagi Kades dan masyarakat, untuk mencari Solusi terbaik,  Mengatasi masalah yang terjadi baik itu di bidang pemerintahan maupaun konflik yang terjadi di tengah masyarakat dengan tunuan agar setiap permasalahan sosmas yang berkaitan dengan kamtibmas, Tidak harus semus diadukan dengan masah hukum, Dengan Hadirnya Forum ini mudah maudahan Segla Permasalahan Serta konflik di masarakat bisa diselesaikan tanpa, harus dibawa ke Meja hijau dengan merembulan bersama sama untuk mencari solusi terbaik demi terciptanya Kamtibmas di tengah masyarakat, Ungkap AKP Dodin.

Masih dikatakan AKP Dodin kepada Media dirinya menambahkan. Untuk terciptanya Kamtibmas aman dan tertib, Dimasyarakat Dirinya berhatap Agar semua lapisan masyarakat bisa bekerja sama, Antara Pemerintah TNI Polisi.

"Forum ini juga merupakan salah satu upaya agar tercipta dan terbentuk kamtibmas ditengah masyarakat, Dengan bersama sama membangun kerjasama yang baik diantara Masarakat, Pemerintah bersama dengan  aparat dari TNI POLRI turut menjaga kantibnas, Diwilayahnya Masing masing," tutupnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut