get app
inews
Aa Read Next : Babinsa Koramil 0602-03/Walantaka Serang Rampas Senjata Tajam Remaja yang Hendak Tawuran

Diduga Sopir Mengantuk Truk Terguling Tabrak Median Tumpahkan Muatan Triplek di Jalan Tol Merak

Sabtu, 14 Januari 2023 | 16:03 WIB
header img
Diduga sopir mengantuk, truk muatan triplek terguling di tol Merak jakarta km 74 Walantaka Kota Serang

SERANG, iNewsBanten - Satu unit truk bermuatan triplek tabrak pembatas jalan tol Tangerang Merak KM 74 kota Serang Banten, Sabtu (14/1/2023). 

Diduga sopir mengantuk akibatnya muatan triplek terguling dan tumpah ke jalan tol hingga Lumpuhkan arus kendaraan di jalan tol dari arah Jakarta menuju Merak Banten. 

Satu penumpang minibus terluka setelah menghindari muatan truk yang tumpah ke jalan akibatnya ribuan lembar triplek yang diangkut dari arah Sumatera ke Jakarta tumpah ke jalan. 

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan ini namun satu penumpang minibus terluka dan dilarikan ke rumah sakit terdekat setelah menebus yang ditumpangi terperosok ke bahu Jalan akibat menghindari tumpahan triplek. 

Kepala induk PJR Tol Tangerang Merak Kompol Wiratno saat ditemui iNewsBanten dilokasi menjelaskan diduga sopir mengantuk truk menabrak median jalan dan terguling, terdapat luka ringan dan jalur arah sebalikmya ditutup sementara untuk evakuasi. 

"Benar terjadi kecelakaan lalu-lintas yang mengakibatkan tumpahan muatan ke jalur,  adalah muatan triplek ini dari merak arah jakarta keterangan pengemudi sedang mengantuk akhirnya menabrak median kendaraannya terguling dan muatannya tumpah ke jalur sebelahnya atau sebaliknya,  sementara jalur ke arah merak ditutup sementara dalam evakuasi,  korban jiwa tidak ada hanya luka ringan dan kini sudah dibawa ke rumah sakit sari asih,"pungkasnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut