get app
inews
Aa Read Next : Bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak Monitor Pembagian Bansos Satgas Pangan Kota Cilegon

Sebagai Bentuk Kepedulian, Polsek Jawilan Salurkan Bansos Pada Warga Yang Membutuhkan

Jum'at, 17 Februari 2023 | 17:13 WIB
header img
Polsek Jawilan Salurkan Bansos Pada Warga

SERANG, iNewsBanten - Dalam rangka memberikan dukungan moral dan membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan serta meningkatkan ketahanan pangan, Polsek Jawilan, Polres Serang menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos). 

Kali ini melalui Anggota Polsek Jawilan Polres Serang Bripka Zaenal AW menyalurkan Bansos berupa paket sembako door to door kepada warga di kampung Tiipar Desa Pagintungan Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang, Jumat pagi (17/2/2023) pukul 08.00.

Salah satunya warga yang menerima Bantuan Sosial (Bansos) tersebut adalah Suanah (68) mengucapkan rasa Terimakasih yang sedalam dalamnya kepada Polsek Jawilan yang memberikan paket Sembako. "Terimakasih pak polisi sudah memberikan saya paket sembako," ucap Suanah.

Kapolsek Jawilan, IPTU Dirga Abriawan,.S.Tr.K,.S.I.K,. melalui Bripka Zaenal AW mengatakan Bantuan Sosial tersebut untuk meringankan beban warga yang tidak mampu dengan harapan bantuan ini bisa sedikit membantu kebutuhan pangan. 

“Penyaluran bantuan sosial ini bakal digelar rutin dan berkesinambungan menyasar warga yang benar benar sangat membutuhkan,” pungkas Bripka Zaenal AW bhabinkamtibmas Desa Pagintungan Polsek Jawilan. 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut