get app
inews
Aa Read Next : IPASI Bakal Kukuhkan Kepengurusan Ditingkat DPP DPW, DPD maupun DPC

Ketua DPW APBMI Banten Terpilih Alawi dan Tim Formatur, Serahkan Dokumen Hasil Muswil IV Kepada DPP

Kamis, 23 Februari 2023 | 21:08 WIB
header img
Alawi Mahmud dan Tim Formatur Serahkan Dokumen Hasil Muswil IV kepada Ketua DPP APBMI (foto istimewa)

CILEGON, iNewsBanten - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Asosiasi Pengusaha Bongkar Muat Indonesia Provinsi Banten (APBMI Banten) bersama Rombongan tim formatur kunjungi DPP APBMI Pusat, kunjungan tersebut dalam rangka menyerahkan hasil Muswil ke-IV DPW APBMI Banten beberapa hari yang lalu tepatnya pada (08/02) yang bertempat di Hotel The Royal Krakatau Kota Cilegon, Kamis (23/02/2023). 

Saat dikonfirmasi via telephone Juswandi Kristanto Ketua Umum DPP APBMI kepada iNewsBanten mengatakan, hari ini kita kedatangan DPW APBMI Banten bersama rombongan tim formatur dalam rangka menyerahkan dokumen lengkap hasil Muswil ke-IV. 

"Kami sangat mengapresiasi dan mengucapkan selamat kepada DPW APBMI Banten, atas terselenggaranya Muswil ke-IV dengan lancar dan sukses," Tuturnya. 

Lebih lanjut lagi Juswandi menjelaskan, terkait laporan hasil Muswil ke-IV sudah kami terima, kemudian kami akan mempelajari surat laporan hasil Muswil ke-IV tersebut dan segera menerbitkan SK kepengurusan Ketua terpilih DPW APBMI Banten secepatnya," Ucap Juswandi. 

Sementara itu Ketua terpilih H.Alawi Mahmud SE,MM menjelaskan, alhamdulillah hari ini kita DPW APBMI Banten bersama rombongan tim formatur sudah menyerahkan dokumen lengkap hasil Muswil ke-IV dan diterima langsung oleh Juswandi Kristanto Ketua Umum DPP APBMI yang didampingi Sekretaris Umum (Sekum) Capt, AJD Korompis beserta jajaran DPP," Pungkasnya. 

Capt AJD Korompis Sekretaris Umum (Sekum) DPP APBMI juga menambahkan, kami berharap semua pengurus APBMI agar segera melaksanakan Program-program kerja yang masih tertunda, sesuai hasil dari Rakernas Parapat di Medan tahun lalu, dengan adanya Ketua terpilih H.Alawi Mahmud agar segera merapihkan susunan pengurus yang sudah terpilih agar dapat melaksanakan program kerja, yang salah satunya adalah memberlakukan sistem OPP/OPT yang ada di Pelabuhan seluruh Banten," Imbuhnya. 

 Masih ditempat yang sama (Sekwil) sekretaris wilayah terpilih Ahmad Hafid menjelaskan, didalam kepengurusan DPW APBMI Banten saat ini sudah diisi oleh 50℅ para pengusaha muda agar lebih seimbang dalam menjalankan roda organisasi APBMI," Tutup Hafid.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut