get app
inews
Aa Read Next : Kisah Tukang Bubur Ayam Hingga Punya 8 Cabang, Dahulu Sempat Jadi Preman Terminal

Viral di Medsos, Preman Acungkan Sajam di Pandeglang Akhirnya ditangkap Polisi

Jum'at, 24 Maret 2023 | 04:26 WIB
header img
Tangkapan layar seorang yang diduga preman acungkan golok kepada pengendara motor.Kamis (23/3/2023).

Pandeglang, iNewsBanten - Dalam Vidio berdurasi 17 detik beredar luas di media sosial, terlihat seorang dengan memakai baju warna hitam mengacungkan senjata tajam seperti golok dari dalam bajunya.

Diketahui pria inisial DR yang arogan dan sok jagoan tersebut kini diamankan oleh pihak kepolisian, bahkan dirinya mengaku khilaf.

"Saya Khilaf, dan meminta maaf kepada keluarga korban, karena saat itu saya baru selesai menebang pohon dijalan, namun ada pengendara sepeda motor yang melintas dan melindas lumpur, sehingga percikannya mengenai pakaian". ungkap DR dihadapan polisi.

Sementara itu Wakil Bupati Pandeglang, Tanto Warsono Arban melalui akun sosial media resminya, menuliskan Jagoan Jalanan Pandeglang sudah diamankan Kamis (23/3/2023).

“JAGOAN JALANAN PANDEGLANG sudah di amankan, mantap grecep Pak @kapolres_pandeglang hatur nuhun kerja cerdas dan cepatnya Pak Kapolres, Kasat Reskrim dan team @polres_pandeglang,” tulis Tanto melalui Instagram @tanto.arban.

“Ternyata setelah di selidiki ini bukan GOLOK CIOMAS BANTEN yg aseli melainkan barang tiruan kualitas KW super yg cepat tumpul jika sering di pakai untuk membelah duren,” tulisannya lagi.

Saat ini pelaku yang belum diketahui identitasnya itu tengah diperiksa intensif oleb pihak kepolisian setempat.

 

 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut