get app
inews
Aa Read Next : Sinergi Bersama Industri, PPJTV Banten Bagi Takjil Didepan Krakatau lnternational Port

Pokja Wartawan Serang Barat dan PPJTV Berbagi di Bulan Ramadhan

Minggu, 02 April 2023 | 19:25 WIB
header img
Sebagai Wujud Kepedulian Sesama di Bulan Ramdhan, Pokja Serang Barat dan PPJTV Bagikan Nasi Kotak ke Pengguna Jalan dan Warga (foto istimewa).

SERANG, iNewsBanten - Di bulan Ramadhan yang penuh hikmah dan berkah ini Pokja Serang Barat dan PPJTV membagikan nasi kotak kepada pengguna jalan dan warga sekitar di jl. arteri Kecamatan Puloampel Kabupaten Serang Banten.

Dalam Kegiatan tersebut sebanyak 150 nasi kotak dan takjil dibagikan kepada pengendara yang melintas dan warga sekitar. Pada Minggu (2/3/2023).

Ketua Pokja Serang Barat Herdi mengatakan pihaknya sengaja membagikan nasi kotak udi bulan Ramadhan yang penuh berkah ini sudah sepatutnya berbagi sesama.

"Pembagian nasi kotak ini adalah bentuk kepedulian sesama makhluk sosial, apalagi di bulan yang penuh berkah dan hikmah ini". jelasnya.

Lanjut Herdi, Ia bersyukur di bulan puasa yang ke 11 pihaknya bisa berbagi kepada warga yang memang membutuhkan untuk berbuka puasa.

"Alhamdulillah di hari ke 11 sore hari ini kita bisa berbagi ke sesama yang membutuhkan untuk berbuka puasa". ungkapnya.

Sementara itu, Ketua PPJTV Mahesa Apriandi menjelaskan kegiatan berbagi ini sengaja dilaksanakan karena merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama dan di bulan Ramadhan ini 

"Selain wujud kepedulian terhadap sesama, kegiatan Kolaborasi ini juga berefek terhadap kekompakan antar pengurus antara Pokja Serang Barat dan PPJTV yang kian terjalin". tutupnya.

 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut