get app
inews
Aa Read Next : Kelompok Srikandi Panen Melon, Hasil Binaan PLN Indonesia Power UBP Suralaya

Terjun Bebas Ke Laut dari Kapal KM Amarisa, Sang Pemburu Coin di Pelabuhan Merak Kehilangan Nyawa

Selasa, 04 April 2023 | 20:53 WIB
header img
Terjun Bebas Ke Laut dari Kapal KM Amarisa, Sang Pemburu Coin di Pelabuhan Merak Kehilangan Nyawa (foto istimewa)

MERAK, iNewsBanten - Dermaga III Pelabuhan ASDP Merak digegerkan dengan seseorang yang terjun ke laut sekitar pukul 10:00 WIB, informasi dari saksi pekerja Pintu Gang Way Dermaga III Pelabuhan ASDP Merak terkait dugaan adanya 1 orang jatuh dari kapal KM. Amarisa ke laut, Selasa (04/04/2023). 

Diketahui Korban naas tersebut bernama As yang beralamat di Link.Suka Jadi Merak, Kronologis kejadian sementara saat kapal KM. Amarisa melaksanakan aktifitas Pelayanan kendaraan terdapat satu orang anak koin yang diam diam melaksanakan aktifitas pekerjaan Silem Koin atau uang.

KM. Amarisa selesai pelaksanaan pelayanan dan Pintu sideramp proses menutup keluar dari kapal tersebut kemudian korban loncat menuju Pintu Gang Way dalam kondisi sudah berjarak dengan kapal kemudian korban sempat sampai di Pintu sideramp namun terpeleset sehingga korban jatuh dan membentur Pendor atau Dampra Dermaga 3 dengan posisi korban terjebur kelaut dan menghilang. 

 

 

Informasi dari saksi menurut keterangan pihak Asdp dan Personil Gabungan meliputi Lanal Banten, Kskp, Basarnas dan Asdp Merak di Dermaga 3 setelah menunggu hasil dari CCTV.

Pada Pukul 11:00 dilaksanakan pengecekan pada cctv di ruang monitor PT ASDP Merak, didapatkan hasil bahwa telah jatuh satu orang diperairan laut dermaga 3 Pelabuhan ASDP Merak.

Tim SAR yang diturunkan meliputi Personil Lanal Banten, Polairud Polda Banten, Basarnas Merak, PT. ASDP Merak dan BPTD Merak, setelah dilakukan pencarian korban ditemukan pada pukul 16:00 wib, dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Sementara Keluarga Korban sudah berada di Dermaga 3 Pelabuhan Asdp Merak.

 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut