get app
inews
Aa Read Next : Berikut 6 Larangan Ibu Hamil pada 8 Bulan, No 3 Efek Buruk Bagi Janin

Jelang Lebaran, Emak-emak di Kabupaten Serang Ramai Datangi Toko Emas

Rabu, 19 April 2023 | 11:52 WIB
header img
Jelang lebaran Para emak emak ramai ramai datangi toko perhiasan (foto : istimewa)

SERANG, iNewsBanten - Menjelang lebaran, toko perhiasan di pasar Tambak Kecamatan Kibin Kabupaten Serang ramai dipenuhi Masyarakat pada Rabu (19/4/2023).

Seperti yang dikatakan pembeli Sarmunah Ia mengaku penghasilan dari berdagang sengaja membeli perhiasan emas untuk tabungan.

"Saya Sengaja membeli perhiasan emas tujuannya sih untuk menabung, dan ketika ada keperluan bisa dijual kembali". ungkapnya kepada iNewsBanten Rabu(19/4/2023).

 

Sementara itu, Polsek Cikande Polres Serang melakukan patroli untuk menjamin keamanan dan mencegah terjadinya aksi kriminalitas. 

 

Petugas patroli Polsek Cikande mengingatkan karyawan toko perhiasan untuk meningkatkan kewaspadaan. Selain itu warga yang tengah bertransaksi emas juga diminta lebih hati-hati saat berbelanja di pasar. 

 

"Evaluasi tadi masih ada toko yang tidak dilengkapi Tralis atau pengaman tambahan. Kami sarankan segera dipasang demi keamanan dan mencegah kriminalitas" kata Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan.

 

Lanjut, Kapolsek Cikande mengatakan kegiatan patroli di tempat penjualan perhiasan emas ini akan terus ditingkatkan untuk menjamin keamanan mengingat menjelang lebaran masyarakat banyak melakuakan transaksi jual beli emas. 

 

Pihak toko emas mengucapkan terimakasih atas patroli Polsek Cikande dan berharap patroli ditingkatkan. Mengingat jelang lebaran jumlah pengunjung meningkat drastis. 

 

"Sehari bisa sampai puluhan orang. Kan mau lebaran. Semoga Polsek Cikande bisa terus tingkatkan patroli di pasar Cikande" Kata salah satu pegawai toko emas.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut