get app
inews
Aa Read Next : Diakhir Bulan Ramadhan, Karang Taruna Wanakarsa Kelurahan Warnasari Cilegon Bagikan Takjil Gratis

Karang Taruna Kelurahan Kepuh Cilegon, Berbagi Takjil Gratis Kepada Pemudik KR 2 di Pelindo

Kamis, 20 April 2023 | 21:33 WIB
header img
Karang Taruna Kelurahan Kepuh Cilegon, Berbagi Takjil Gratis Kepada Pemudik KR 2 di Pelabuhan Pelindo (foto istimewa)

CILEGON, iNewsBanten - Dalam rangka mengawal arus mudik hari raya idul Fitri 1444H, karang taruna kepuh lakukan aksi bakti sosial berbagi takjil buka puasa. 

Kegiatan tersebut dilakukan di dua titik vital kawasan jalan tikungan kepuh dan pelabuhan Pelindo Cabang II Banten yang melibatkan pengurus dan anggota karang taruna kelurahan kepuh. 

Muhammad Iqbal Afrizal Ketua Karang taruna kelurahan kepuh berkata "kegiatan ini sudah kami agendakan dari semenjak awal bulan puasa dengan tujuan pertama yaitu peduli terhadap lingkungan sosial dan kedua turut andil kooperatif ikut mengawal arus mudik lebaran 2023," Ucap Iqbal saat dikonfirmasi iNewsBanten Kamis (20/04/2023).

Dalam hal ini kami menyiapkan kurang lebih 150 paket takjil yang kemudian kami distribusikan kepada pengguna jalan, aparat pengamanan dan pemudik yang ingin menyebrang. 

 

Semoga hal yang kami lakukan ini menjadi berkah dan bernilai ibadah untuk kami atas nama karang taruna kelurahan kepuh wabil khusus para pemudik semoga tetap dalam lindungan Allah SWT dan selamat sampai tujuan bertemu dan bersua dengan keluarga tercinta Aamiin. Tutup Iqbal 

Hal serupa disampaikan oleh Romy Rafael Koordinator pembagian takjil "intinya tindakan kami ini berangkat dari kesadaran dan kepedulian sosial atas dasar kemanusiaan, kalo bukan kita siapa lagi?. Saya bener-bener mengapresiasi Ketua karang taruna kelurahan kepuh pasalnya beliau ini orangnya gass gass aja gak mikirin ada dana atau ngga yang penting gerak aja dulu, terus yang beliau bilang kita ini tuan rumah yang sedang menjamu tamu yang datang dengan kepentingan ingin mudik oleh karena itu kita kasihlah yang terbaik sesuai dengan kemampuan." Pungkas Romy. 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut