get app
inews
Aa Read Next : Ditsmapta Polda Banten Amankan 2 Pelaku Tawuran Pelajar, 1 Orang Korban Alami Luka Bacok

Untuk Keselamatan, Polsek Paglaran Pulangkan Pelajar SMK Asal Jawa Barat Dengan Pengawalan

Rabu, 17 Mei 2023 | 10:34 WIB
header img
Kapolsek pagelaran Akp Rahya mengamankan dan mengantarkan pelajar asal Bogor (doc.istimewa)

PANDEGLANG, iNewsbanten - Naas Nasib Pelajar Asal Kabupaten Bogor Provinsi Jawa Barat yang akan main ke tempat wisata Pantai Carita Kabupaten Pandeglang Banten. Ditengah perjalan menuju Pantai Carita Diserang beberapa Pelajar dengan Bersenjatakan Cerulit Panjang . 

"Benar kami malam ini Pulangkan kembali puluhan pelajar asal Kabupaten Bogor dari". Kata Kapolsek 

SMK Avicena Tenjo Kabupaten Bogor dan SMK Yastrip Parung Kabupaten Bogor. Yang berjumlah 46 Pelajar. Alasan kami memulangkan puluhan pelajar yang akan bermain Kepantai Carita, Untuk antiskipasi agar tidak terjadi bentrok dengan Pelajar yang ada di wilayah Kabupaten Pandeglang.  Ucap AKP Rahya Kapolsek Pagelaran Polres Pandeglang. Senin (16/05/2023).

Dijelaskan AKP Rahya Kapolsek Pagelaran, setibanya pelajar di wilayah Hukum polsek Pagelaran mereka di serang Pelajar SMK dari wilayah Pandeglang 

"Menurut informasi dari masyarakat Desa Montor Tepatnya di halaman Gudang Bulog mereka di serang oleh pelajar dari SMK Wali Songo Menes, Sesaat mereka turun dari truk yang mereka BM dari wilayah Sodong yang akan Memuat Beras ke gudang Bulog montor.  Tiba tiba di serang oleh pelajar dengan Membawa cerulit dengan menyebut identitas mereka dari SMK Walisongo Menes."  Ungkap AKP Rahya kepada media.

Masih di katakan AKP Rahya. Untuk keselamatan Para pelajar SMK ini pulang Kerumah Masing - masing Pihaknya Kawal Hingga Perbatasan Kabupaten Pandeglang. 

"Antisilasi kami agar tidak terjadi lagi bentrok dengan pelajar di wilayah pandeglang. Maka pelajar Asal Bogor akan Kami Kawal hingga Masuk Ke perbatasan Pandeglang. Secara stapet di hubungkan ke setiap polsek yang akan di lintasi mereka di wilayah hukum Polres Pandeglang.  Tutupnya 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut