get app
inews
Aa Read Next : Aksi Pencurian Kabel Genset Milik PT KSM Di Pandeglang Terekam CCTV

Terekam CCTV, Pria Berhelm Curi Belasan Celana Dalam dan BH Wanita

Rabu, 05 Juli 2023 | 09:54 WIB
header img
Seorang pria berhelm di Palangka Raya Kalteng terekam CCTV telah mencuri sejumlah celana dalam dan BH milik seorang perempuan warga Jalan Sudirman Ujung, Kelurahan Kalampangan, Kecamatan Sabangau./FOTO: ist

PALANGKA RAYA, iNewsBanten - Terekam CCTV telah mencuri sejumlah celana dalam dan BH milik seorang perempuan warga Jalan Sudirman Ujung, Kelurahan Kalampangan, Kecamatan Sabangau. Seorang pria berhelm di Palangka Raya Kalteng.

Korban adalah seorang ibu tumah tangga berinisial H (27). Peristiwa pencurian nyeleneh ini terjadi pada Selasa 4 Juli 2023 dini hari pukul 01.40 WIB saat pemilik rumah tertidur pulas. 

Kasus pencurian ini pun sudah dilaporkan ke Polsek Sabangau.

Kapolsek Sabangau, Ipda Ali Maffud mengatakan, peristiwa tersebut berawal saat korban H mencuci pakaian dalamnya pada Senin 3 Juli 2023 malam.

"Kemudian H ini menjemur pakaian termasuk pakaian dalamnya di garasi mobil rumahnya, berharap esok pagi pakaiannya telah kering," katanya, Rabu, 5 Juli 2023.

Kemudian pada Selasa, 4 Juli 2023 sekitar pukul 06.00 WIB pagi, korban berniat untuk mengangkat jemuran tersebut. Namun pakaian dalamnya berupa celana dalam dan BH yang dijemur telah raib.

Lantas korban melihat rekaman kamera pengawas (CCTV) dan terlihat seorang pria masuk ke rumahnya dengan cara melompat pagar. Pria tersebut menggunakan helm serta menggunakan kain hitam untuk menutupi badannya. 

Yang diambil pelaku adalah 12 celana dalam dan 4 BH. Akibatnya, korban mengalami kerugian sekitar Rp200 ribu dan melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Sabangau. 

“Saat ini kami telah melakukan olah TKP dan melakukan penyelidikan lebih lanjut, guna mengungkap pelaku pencurian pakaian dalam tersebut.”

 

https://kobar.inews.id/read/316209/pria-berhelm-curi-belasan-celana-dalam-dan-bh-wanita-di-palangka-raya-terekam-cctv?utm_medium=sosmed&utm_source=whatsapp

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut