get app
inews
Aa Read Next : Ban Ternyata Salah Satu Penyebab Kecelakaan Fatal! Yuk Simak Cara Pemeriksaan Ban di Artikel ini

2 Motor Adu Kebo di Kibin Serang, 3 Orang Terluka

Kamis, 24 Agustus 2023 | 19:52 WIB
header img

SERANG, iNewsBantenDua sepeda motor terlibat kecelakaan di Jalan Raya Serang-Tangerang, Desa Ciagel, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, Banten pada Rabu (23/8/2023) malam. Akibatnya tiga orang mengalami luka-luka hingga dilarikan ke rumah sakit.

Kanit Gakkum Polres Serang Ipda Sandhi Pribadi membenarkan adanya peristiwa yang terjadi sekira pukul 20.45 WIB tersebut. Para korban yakni pasangan suami istri, Suroto (48) dan Waryanti (45) warga Kota Serang, serta Enjen Subadri (47) warga Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang.

“Semua korbannya luka-luka,” ujarnya, Kamis (24/8/2023).

Kecelakaan itu melibatkan kendaraan roda tiga Viar tanpa nomor kendaraan bermotor (TNKB) dan sepeda motor Honda Mega Pro dengan nopol A 4860 FJ.

Sandhi mengatakan, insiden bermula ketika sepeda motor roda tiga Viar yang dikendarai Enjen Subadri melintas dari arah Tangerang menuju Serang. Kemudian ia mencoba menyalip kendaraan di depannya dari sisi kanan.

Dari arah berlawanan, muncul sepeda motor Honda Mega Pro yang dikendarai Suroto dan membonceng Waryanti. Tabrakan pun tak bisa terhindarkan.

Akibat dari kejadian tersebut, Enjen Subadri mengalami luka memar pada bagian tangan kanan dan bodi bagian depan sepeda motornya penyok. Sedangkan pasangan suami istri menderita luka robek di kaki kanan dan lampu belakang kendaraannya pecah.

“Semuanya langsung dibawa ke RSUD Dradjat Prawiranegara. Kendaraan yang mengalami kerusakan selanjutnya diamankan ke Mapolres Serang,” kata Sandhi.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut