get app
inews
Aa Read Next : Pokmas Kelurahan Kepuh Gelar Sertifikasi Termin Ke-2 Kegiatan Salira, Program Dpwkel Pemkot Cilegon

Lurah Bagendung Dampingi Kapolsek Cilegon Bagikan Nasi Kotak Jum'at Berkah di Ponpes Nurul Huda

Jum'at, 25 Agustus 2023 | 15:50 WIB
header img
Kapolsek Cilegon didampingi Lurah Bagendung saat serahkan nasi kotak kepada santri ponpes Nurul Huda di Link Curug Kepuh Kelurahan Bagendung (Dock Irul iNewsBanten)

CILEGON, iNewsBanten - Lurah Bagendung bersama staf Kelurahan mendampingi Kapolsek Cilegon beserta jajarannya melaksanakan kegiatan Jum'at berkah membagikan nasi kotak kepada para santri Pondok Pesantren Nurul Huda yang bertempat di Link Curug Kepuh RT 05/02 Kelurahan Bagendung Kecamatan Cilegon, Jum'at (25/08/2023).

Sebagai bentuk kepedulian institusi Polri kepada masyarakat terus diwujudkan oleh jajaran Polsek Cilegon, Jum'at berbagi adalah salah satu kegiatan rutin dihari Jum'at dengan membagikan nasi kotak kepada masyarakat yang membutuhkan.

Untuk kegiatan Jum'at Berkah ini memang sudah menjadi kegiatan rutinitas kami untuk sekedar berbagi, Jum'at Berkah ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur kami dan sekaligus bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat Cilegon," Ungkap KOMPOL Doharon.S Kapolsek Cilegon saat diwawancarai iNewsBanten.

 


(Foto bersama setelah melaksanakan kegiatan jumat berkah)

 

Sementara itu Kh Samun misbah pengasuh ponpes Nurul Huda mengatakan dirinya sangat berterima kasih kepada jajaran Kapolsek Cilegon yang sudah bersilaturahmi dan berbagi nasi kotak kepada para santri, mudah mudahan semua ini bermanfaat dan berkah," Ucapnya. 

Masih ditempat yang sama Eha Nursoleha SE Lurah Bagendung menjelaskan, alhamdulillah hari ini kita mendampingi Kapolsek Cilegon beserta jajarannya melakukan kegiatan sosial yaitu jum'at berbagi nasi di Pondok Pesantren Nurul Huda milik KH Sam'un Misbah. 

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian pihak kepolisian terhadap masyarakat dan saya sangat mengapresiasi kepada seluruh jajaran Polsek Cilegon yang sudah berbagi kepada warga kami, dan semoga semua ini bermanfaat," Tutupnya.

 

 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut