get app
inews
Aa Read Next : Harga Cabai Merah di Pasar Ciruas Semakin Pedas

Bambang Bernardi Lewat KTA Asuransi, Perindo Hadir Berikan Manfaat Bagi Masyarakat Kabupaten Serang

Selasa, 05 September 2023 | 20:29 WIB
header img
Bambang Bernardi Lewat KTA Asuransi, Perindo Hadir Berikan Manfaat Bagi Masyarakat Kabupaten Serang

SERANG, iNewsBanten - Partai Perindo terus melakukan sosialisasi terkait kartu tanda anggota (KTA) berasuransi di wilayah kabupaten Serang Provinsi Banten, Kali ini salah satu Caleg Provinsi Dapil kabupaten Serang A Nomor Urut 1 Bambang Bernardi melakukan sosialisasi di Kampung Panosogan Kecamatan Cikeusal dan Kecamatan Pamarayan.

Selain sosialisasi, Bambang Bernardi menemui pengurus dan Sobat Babe (Bambang Bernardi) Kegiatan ini untuk merajut silaturahmi dengan masyarakat setempat.

Bambang mengatakan, KTA Perindo berasuransi yang sudah tersalurkan di Kecamatan Cikeusal dan Kecamatan Pamarayan sebanyak ribuan KTA berasuransi.

”Kini pembagian KTA Perindo ini masih berlangsung dengan targetan 50 Ribu Kartu dari 3 dapil Kabupaten Serang A yang terdiri dari 18 kecamatan, ya perdapil kurang lebih targetnya 15 Ribu Kartu Asuransi, warga dengan mudah memiliki kartu sangat bermanfaat ini,” kata Bambang kepada wartawan, Selasa (05/9/2023).


Selain sosialisasi, Bambang Bernardi menemui warga pengurus dan Sobat Babe (Bambang Bernardi) Kegiatan ini untuk merajut silaturahmi dengan masyarakat setempat.

Bambang menegaskan, dengan pembagian KTA Perindo berasuransi ini menunjukkan Partai Perindo hadir benar-benar ingin memberikan manfaat bagi masyarakat.

”Kami ingin masyarakat kabupaten Serang merasakan kepedulian Partai Perindo,” tegasnya.

Sementara itu, Caleg Partai Perindo Dapil 1 DPRD Kabupaten Serang Hasanudin mengatakan, manfaat dan keuntungan serta pemegang KTA Perindo berasuransi tidak dibebani angsuran setiap bulannya.

 ”Ayo gabung Perindo, banyak manfaatnya,” kata Hasan.

Selain kartu anggota Partai Perindo, kata dia, KTA berasuransi ini memberikan jaminan asuransi kecelakaan kepada pemegangnya atau anggota Partai perindo.

 “Partai perindo hadir benar-benar ingin memberikan manfaat bagi masyarakat,” ucapnya.

Adapun jumlah KTA Partai Perindo akan diberikan kepada masyarakat sebanyak mungkin diseluruh Provinsi Banten khususnya di wilayah Kabupaten Serang ini. 

”Target Perindo itu sebanyak jutaan KTA Perindo terdistribusi kepada masyarakat,” ungkapnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut