get app
inews
Aa Read Next : Tips Agar CVT Motor Matic Anda Awet! Salah Satunya Bersihkan CVT Minimal 12.000 Km

Motor dan Minibus Kena Lemparan Ban Truk Terlepas Saat Melintas di Jalan Raya Serang Cilegon 

Senin, 20 November 2023 | 17:40 WIB
header img
Lokasi kejadian ban truk terlepas menghantam pengendara motorn minibus saat melintas di wulandiran serang banten 20/11/2023 (ist)

SERANG, iNewsBanten - Sebuah ban truk pengangkut bata ringan (hebel) lepas hingga menyebabkan kecelakaan lalu lintas. Peristiwa itu terjadi tak jauh dari Kantor Basarnas Banten tepatnya di Jalan Raya Serang – Cilegon, Kramatwatu sekira pukul 11.31 WIB, Senin (20/11/2023).

Insiden ban menggelinding yang menghantam kendaraan Avanza Veloz serta sepeda motor Yamaha Lexi itu dikarenakan truk mengalami patah As. Akibat dari kejadian ini kedua kendaraan tersebut juga mengalami kerusakan.


Kanit Gakkum Polresta Serang Kota IPDA Achmad Adi Ardiyanto menjelaskan kejadian bermula ketika mobil truk Colt Diesel yang membawa muatan hebel melaju dari arah Cilegon. Sesampainya di lokasi kejadian, truk mengalami patah As dan membuat ban lepas.

“Ban tergelincir ke kanan mengarah mobil Avanza Veloz dan motor Yamaha Lexi,” ujarnya, Senin (20/11/2023).

Ban truk yang lepas itu membuat kedua kendaraan yang berjalan dari arah Serang menuju Cilegon oleng. Mobil Avanza Veloz berwarna hitam terperosok dan mengalami kerusakan, sedangkan motor Yamaha Lexi terjatuh serta pengendaranya mengalami luka-luka.


“Untuk sementara semua kendaraan yang terlibat kecelakaan sedang proses evakuasi,” katanya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut