get app
inews
Aa Read Next : Pemilihan Ketua Kadin Kota Cilegon Resmi Ditunda Setelah Pilkada Serentak 2024

Disperindag Kota Cilegon Gelar Operasi Pasar Murah di Kelurahan Lebak Denok, Diserbu Warga

Kamis, 07 Desember 2023 | 07:48 WIB
header img
Disperindag Kota Cilegon Gelar Operasi Pasar Murah di Kelurahan Lebak Denok(foto istimewa)

CILEGON, iNewBanten - Dalam rangka menekan laju inflasi, Dinas Perindusrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Cilegon berkolaborasi dengan beberapa instansi terkait mengadakan kegiatan operasi pasar murah di halaman kantor Kelurahan Lebak Denok Kecamatan Citangkil Kota Cilegon, Rabu (06/12/2023).

Hari ini kita Disperindag Kota Cilegon mengadakan operasi pasar murah di Kelurahan Lebak Denok dan untuk kegiatan operasi pasar murah tahun ini kita di Lebak Denok ini yang terakhir, karena kita sudah mengelilingi 21 Kelurahan," Ucap Didi Analis Perdagangan Disperindag Kota Cilegon saat diwawancarai iNewsBanten.

"Tujuan kita mengadakan operasi pasar murah di lingkungan Kelurahan adalah untuk menekan inflasi dan juga mendekatkan dengan masyarakat untuk mendapatkan sembako murah, karena kita tahu harga beberapa sembako saat ini mengalami kenaikan harga," Pungkasnya.

 


(warga Lebak Denok serbu pasar murah yang ada di Kelurahan Lebak Denok Kecamatan Citangkil)

 

Lanjut Didi, saya berharap dengan adanya operasi pasar murah yang kita adakan semoga bisa sedikit membantu masyarakat dan juga bisa mensetabilkan beberapa harga sembako yang saat ini sedang naik," Tegasnya.

Sementara itu Hikmatullah Lurah Lebak Denok mengatakan, saya mengucapkan terima kasih kepada Disperindag Kota Cilegon yang sudah mengadakan operasi pasar murah di Kelurahan Lebak Denok, dengan adanya kegiatan seperti ini tentunya sangat membantu warga kami, untuk mendapatkan sembako yang murah.

"Dengan adanya kegiatan operasi pasar murah seperti ini mudah mudahan dari pihak industri yang ada di Cilegon khususnya di wilayah Ciwandan Citangkil bisa mengadakan juga, untuk membantu masyarakat," Harapnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut