get app
inews
Aa Read Next : Pemerintah Kelurahan Bagendung Bersama UPTD PPA Cilegon Gelar Sosialisasi PATBM

Diakhir Tahun Lurah Bagendung Cilegon Kumpulkan Perwakilan Lembaga Kemasyarakatan, Ada Apa?

Kamis, 28 Desember 2023 | 07:45 WIB
header img
Foto bersama setelah musyawarah lembaga kemasyarakatan Kelurahan Bagendung Kecamatan Cilagon (Dock Irul iNewsBanten)

CILEGON, iNewsBanten - Diakhir tahun 2023 Pemerintahan Kelurahan Bagendung mengadakan Musyawarah Lembaga Kemasyarakatan (MLK) untuk perencanaan pembangunan Kelurahan, kegiatan tersebut bertempat di Aula Kantor Kelurahan Bagendung Kecamatan Cilagon, Rabu (27/12/2023).

Dalam kegiatan MLK tersebut Pemerintah Kelurahan Bagendung mengundang pengurus lembaga kemasyarakatan seperti Pokmas, LPM, Karang Taruna, Kader PKK, Linmas, tokoh masyarakat, bhabinkamtibmas Polsek Cilegon, Babinsa Koramil Cilegon.

"Alhamdulillah diakhir tahun ini kita bisa berkumpul dengan perwakilan masyarakat Bagendung, karena sudah menemani dan mengawal pembangunan Kelurahan dari program Pemkot Cilegon," Kata Eha Nursoleha SE Lurah Bagendung saat ditemui diruangnya.

 


(Eha Nursoleha SE Lurah Bagendung bersama pengurus Pokmas)

 

"Capaian pembangunan Pokmas Kelurahan Bagendung sudah banyak dirasakan oleh masyarakat dan hari ini pun kita mengadakan musyawarah lembaga kemasyarakatan untuk pembangunan Kelurahan tahun anggaran 2025.

Lanjut Eha menjelaskan, setelah kita melakukan beberapa rangkaian kegiatan, kita akhiri dengan makan bersama, karena ngerabeg sudah menjadi ciri khas wong Cilagon, dan kita pun bacakan rabeg sebagai bentuk sujud syukur kita kepada Allah SWT," Tutupnya.

 

 

 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut