get app
inews
Aa Read Next : Musyawarah Unit Kerja-3 PUK SPKEP PT Chandra Asri So Serang Pergantian Dan Pelantikan Pengurus Baru

Udin Syaefudin Resmi Dilantik Sebagai Pj Kepala Desa Balekambang Kecamatan Mancak

Jum'at, 29 Desember 2023 | 18:08 WIB
header img
Udin Syaefudin.S.Sos.M.Si Resmi Dilantik Sebagai Pj Kepala Desa Balekambang Kecamatan Mancak (foto istimewa)

SERANG, iNewsBanten - Euis Linda Mutia.S.Sos.M.Si Camat Mancak melantik Udin Syaefudin.S.Sos.M.Si sebagai Pj Kepala Desa (Kades) Baleambang, kegiatan tersebut bertempat di Aula Kantor Kecamatan Mancak Kabupaten Serang Provinsi Banten, Jum'at (29/12/2023).

Dalam kegiatan pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Euis Linda Mutia.S.Sos.M.Si selaku Camat Mancak dan turut dihadiri oleh tokoh masyarakat Mancak, tokoh agama alim ulama Mancak, Kapolsek Mancak atau yang mewakili, Danramil Mancak atau yang mewakili, Ketua APDESI Kecamatan Mancak dan Kades se-Kecamatan Mancak.

"Amanat dan tugas tambahan dari Kecamatan dan Kabupaten yang ditujukan kepada Udin Syaefudin, saya berharap bisa merangkul dan memberikan pelayanan lebih terhadap masyarakat dan juga harus bisa bersinergi dengan seluruh stecholder yang ada di Desa Balekambang," Ungkap Euis Linda Mutia.S.Sos.M.Si Camat Mancak dalam sambutannya.

Masih ditempat yang sama Pj Kades Balekambang Udin Syaefudin.S.Sos.M.Si yang juga Sekretaris Kecamatan (Sekmat) Kecamatan Mancak mengatakan, kepercayaan ini merupakan suatu amanat yang tentunya harus dilaksanakan secara kehati-hatian juga karena menjadi Pj Kepala Desa itu harus bisa mengambil kebijakan dan keputusan setiap kegiatan yang ada dilingkungan Desa.

"Karena ini momennya menjelang tahun baru jadi setelah libur panjang dan untuk memulai aktivitas pertama langkah awal saya akan turun langsung untuk melihat keadaan di Desa Balekambang dan sekaligus menyapa masyarakatnya," Ucap Udin Syaefudin saat diwawancarai wartawan iNewsBanten.

Sementara itu Iwan Ketua APDESI Kecamatan Mancak menjelaskan, dengan dilantiknya Udin Syaefudin sebagai Pj Kepala Desa Balekambang, karena Kepala Desa Balekambang sebelumnya Sulaeman masa jabatannya sudah habis, tentunya saya mewakili Kepala Desa se-Kecamatan Mancak mengucapkan terimakasih dan sekaligus meminta maaf atas segala kesalahan serta kehilafan yang disengaja maupun yang tidak disengaja, selama menjadi Kepala Desa," Tutup Iwan.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut